PWI Padang Panjang buka puasa bersama Pj. Walikota

id PWI Padang Panjang ,Pj. Walikota Sonny. BP,BERITA PADNG PANJANG,BERITA SUMBAR

PWI Padang Panjang buka puasa bersama Pj. Walikota

Pj. Walikota Sonny. BP buka puasa bersama PWI Padang Panjang.

Padang Panjang (ANTARA) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, gelar buka puasa bersama pengurus dan anggota di kantor PWI komplek gedung M. Syafei, Kamis (4/4).

Pj. Wali kota Sonny Budaya Putra mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang di gelar PWI Padang Panjang setiap tahunnya dan terus menjaga kekompakan dan silaturahmi.

"Selama ini PWI telah berperan aktif dalam mempublikasikan informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui wartawan yang tergabung di dalam organisasi ini," kata Sonny.

Ia berharap kekompakan dan silaturahmi dapat terus dibangun dan dijaga antara sesama anggota PWI, maupun PWI dengan pemerintah daerah dalam membangun kota itu melalui informasi yang dipubikasikan oleh wartawan anggota PWI.

Kepala Dinas Kominfo Ampera Salim, juga mengapresiasi kegiatan buka bersama di internal PWI Padang Panjang bersama Pj. Walikota sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara kepala daerah dengan wartawan yang tergabung di PWI Padang Panjang.

"Pemerintah daerah selalu mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh PWI Padang Panjang, namun karena kesibukan dalam melaksanakan rutinitas dengan kegiatan buka puasa bersama inilah silaturahmi dapat semakin diperkuat," jelas Ampera.

Sementara itu Ketua PWI Padang Panjang, Isril Naidi, menyebutkan kegiatan buka puasa bersama di jajaran internal PWI sudah menjadi tradisi sejak PWI Kota Padang Panjang berdiri.

"Alhamdulillah kegiatan rutin berbuka puasa bersama dapat terlaksana dan sekaligus di hadiri Pj. Walikota Sonny Budaya Putra, dan kepala Dinas Kominfo," kata dia.

Ia menjelaskan, kehadiran Pj. Walikota di acara buka bersama PWI adalah yang pertama dihadiri kepala daerah, sejak kegiatan ini digelar setiap tahunnya, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan kepala daerah dan kawan-kawan jurnalis yang ada di PWI.

Ia berharap kegiatan serupa dan silaturahmi ini dapat terus terjaga baik sesama anggota PWI maupun PWI dengan pemerintah daerah dan stakholder lainnya.