Polres Agam bagikan ratusan paket takjil ke pengendara

id Polres Agam,Berita agam

Polres Agam bagikan ratusan paket takjil ke pengendara

Jajaran Polwan Polres Agam membagikan takjil kepada pengendara melintasi Mapolres itu. Dok HO/Humas Polres Agam

Lubukbasung (ANTARA) - Jajaran Polisi Wanita (Polwan) dan aparatur sipil negara Polres Agam, Sumatera Barat membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat pengguna jalan saat melintasi.jalan Jenderal Sudirman depan Mapolres itu.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat melalui Kabag OPS AKP Bezaliel Mendrofa di Lubuk Basung, Sabtu, mengatakan ada 100 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara.

"Takjil terdiri dari kolak dan makanan ringan untuk berbuka puasa dibagikan secara langsung kepada masyarakat yang melintasi jalan," katanya.

Ia mengatakan program ini merupakan komitmen bersama dari keluarga besar Polwan dan ASN Polres Agam selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Selain membagikan paket takjil, jajaran personil Polwan dan ASN ini juga menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan.

"Semoga kegiatan positif ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi masyarakat yang menerimanya." katanya.

Salah seorang warga Lubuk BasYola merespon positif kegiatan yng dilakukan Polwan dan ASN Polres Agam, karena bisa membantu berbuka bagi masyarakat.

"Saya mengapresiasi program yang digagas oleh Korp Bhayangkara ini," katanya.

Ia menambahkan sebagai warga tidak menilai apa dan seberapa banyak isi dari paket takjil yang dibagikan. Namun tingkat kepedulian kepada warganya lah yang disalutkan.

Semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut dan menjadi berkah serta ladang pahala bagi yang menyalurkan.