Polres Padang Panjang beri penghargaan bagi personil

id Polres Padang Panjang

Polres Padang Panjang beri penghargaan bagi personil

Kapolres Padang Panjang AKBP. Kartyana, bersama personil yang mendapatkan reward atas kinerja yang baik. (ANTARA/ Isril)

Padang Panjang (ANTARA) - Berprestasi dalam bertugas, 50 orang personil Polres Padang Panjang, Sumatera Barat, mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP. Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P.

Penghargaan bagi personil berprestasi Polres Padang Panjang tersebut di serahkan Kapolres pada upacara bulanan yang dilaksanakan si halaman Mapolres, Senin (18/3).

Kapolres Padang Panjang dalam arahannya menyampaikan penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

"Apa yang telah di persembahkan oleh personel Polres Padang Panjang khususnya yang telah mendapat penghargaan pada hari ini adalah salah satu cara untuk membangun semangat dan motivasi sehingga capaian yang dapat dijadikan teladan untuk membangun inovasi lainnya yang bersifat membangun baik itu di lingkungan Polri Maupun masyarakat," sebut AKBP. Kartyana.

Reward tersebut diberikan atas prestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, dan inovatif serta disiplin, berhasil dalam tugas seperti ungkap kasus curanmor, Narkoba, kecepatan personil dalam penanganan kasus laka lantas termasuk Bhabinkamtibmas yang selalu memberitakan berita positif dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

"Semoga personil yang pada hari ini belum mendapatkan penghargaan sekiranya tetap semangat dan dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat," kata Kapolres.

Pemberian reward kepada 50 orang personil ini dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Padang Panjang.