Napoli fokus perbaiki posisi di Liga Italia usai dijegal Barcelona

id napoli,liga italia,osimhen,Amir Rrahmani ,politano

Napoli fokus perbaiki posisi di Liga Italia usai dijegal Barcelona

Bek Napoli asal Kosovo Amir Rrahmani merayakan gol ke gawang Barcelona pada 16 besar Liga Champions di Estadi Olimpic Lluis Companys. (AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Napoli mengalihkan fokusnya untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Italia setelah kalah 1-3 (agregat 2-4) dari Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

I Partenopei yang berstatus juara Serie A musim lalu kini tertahan di peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 44 poin, selisih 31 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan dan tujuh poin dari Bologna di peringkat empat atau zona Liga Champions.

"Target kami sekarang adalah tampil baik di liga dan bisa mencapai Liga Champions untuk musim depan," kata pemain sayap Napoli, Matteo Politano, kepada SportMediaset di laman resmi UEFA, Rabu.

Gelandang Napoli Stanislav Lobotka mengatakan bahwa timnya hanya tidak memiliki keberuntungan saat dikalahkan Barcelona tadi malam. Ia pun mengajak timnya untuk bermain apik di liga demi kembali ke Liga Champions pada musim depan.

"Kami semua sudah memberikan yang terbaik dan sekarang kami harus fokus memenangkan pertandingan di liga," kata Lobotka.

Di sisi lain Napoli, Francesco Calzona, mengakui bahwa timnya pantas kalah karena memberikan terlalu banyak ruang bagi Barcelona untuk mengembangkan permainan.

"Kami memberi mereka terlalu banyak ruang, kami sering kehilangan penguasaan bola, kami memulai dengan sikap yang salah dan tidak bertahan dengan baik," kata Calzona.

Pemain Kosovo yang mencetak satu gol untuk Napoli, Amir Rrahmani mengatakan bahwa timnya tersingkir dengan terhormat karena sudah memberikan perlawanan untuk Barcelona.

"Kami keluar dengan kepala tegak. Kami mengambil risiko dan memainkan sepak bola kami, kami seharusnya bisa melakukannya lebih baik tetapi kami tidak memanfaatkan peluang kami," tutup dia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Napoli fokus perbaiki posisi di Liga Italia usai dijegal Barcelona