Persikopa masuk babak 8 besar piala Soeratin U-17

id Persikopa,piala Soeratin U-17

Persikopa masuk babak 8 besar piala Soeratin U-17

Tim Persikopa sedang berfoto bersama. Antara/HO-Diskominfo Pariaman 

Pariaman (ANTARA) - Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa), Sumatera Barat masuk ke dalam babak 8 besar piala Soeratin U-17 usai tingkat nasional usai menaklukkan Persipal Palu yang mewakili Sulawesi Tengah di babak 16 besar piala Soeratin U-17 tingkat Nasional dengan skor telak 4-0.

"Alhamdulillah, Tim Persikopa dapat melanjutkan tren positif disetiap pertandingan. Kali ini, kita sukses meraih kemenangan dari Sulawesi Tengah dan melaju ke babak 8 besar piala Soeratin U-17 tingkat Nasional," kata Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau sepertinya diterima Antara, Minggu.

Ia menyampaikan ketatnya jalannya pertandingan yang digelar di Lapangan Sepakbola Thor Gelora Pancasila Surabaya, Provinsi Jawa Timur, Sabtu siang (27/1) tersebut

Pemain dari Sulawesi Tengah tersebut sering melakukan presing tetapi dengan arahan dari Pelatih Persikopa, Alan Martha dan Asisten Pelatih David Ardhi, para pemain Persikopa dapat bermain dengan baik dan mengontrol jalannya pertandingan.

Buyung Lapau juga mengapresiasi seluruh pemain, pelatih dan official yang telah memberikan penampilan yang terbaik, dan dapat bertahap bisa melaju ke babak 8 besar, ulasnya.

"Kita berharap tim kebanggaan Kota Pariaman ini dapat lolos sampai babak final serta menjadi Juara, dan kami meminta doa dan dukungan dari semua pihak agar dapat mewujudkan mimpi tersebut," tutupnya.