Persikopa melaju ke babak semifinal piala Soeratin U-17 tingkat Nasional

id piala Soeratin U-17 tingkat Nasional,pemkot pariaman,berita pariaman,berita sumbar

Persikopa melaju ke babak semifinal piala Soeratin U-17 tingkat Nasional

Para pemain Persikopa berfoto bersama. Antara/HO-Diskominfo Pariaman.

Pariaman (ANTARA) - Persatuan Sepakbola Kota Pariaman (Persikopa) Sumatera Barat melaju ke babak semifinal pada Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional usai mengalahkan Persemi Mimika wakil dari Papua dengan skor 3-1 pada Senin (29/1).

"Persikopa mencetak sejarah baru dengan melaju ke babak semifinal piala Soeratin U-17 tingkat Nasional, tentunya hasil ini menjadikan kita selangkah lagi untuk menuju partai final seperti yang kita targetkan," kata Ketua Harian Persikopa, Buyung Lapau seperti yang diterima Antara, Selasa.

Ia mengatakan perjuangan dari pemain dan pelatih Persikopa belum berakhir sehingga harus tetap semangat dan berjuang memenangkan disetiap pertandingan meskipun beberapa pemain mendapat pemukulan saat melawan Persemi Mimika.

"Kita berharap di partai semifinal nanti, para pemain yang sakit dapat segera sembuh dan sehat, sehingga mereka fit untuk bermain di laga bergengsi," katanya.

Ia berharap seluruh pihak untuk membantu perjuangan Persikopa tidak saja secara moril namun juga materil mengingat masih panjangnya perjuangan para pemain untuk mengharumkan nama daerah.