Pengurus KONI Padang Panjang periode 2023-2027 dilantik

id KONI Padang Panjang,Berita padang panjang,Berita sumbar

Pengurus KONI Padang Panjang periode 2023-2027 dilantik

Pj. Sekda Dr. Winarno berharap pengurus KONI tingkatkan prestasi atlit dan harumkan nama kota.

Padang Panjang (ANTARA) - Rapat kerja daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) salah satu agenda yang diharapkan dapat merumuskan program kerja. Guna menyusun kebijakan strategis dan skala prioritas sebagai upaya meningkatkan prestasi olahraga di Padang Panjang.

Hal itu disampaikan Pj. Sekdako Padang Panjang, Sumatera Barat, Dr. Winarno pada pembukaan Rakerda dan sekaligus pelantikan pengurus KONI Padang Panjang periode 2023-2027 di auditorium Mifan Waterpark, Sabtu (16/12).

“Raker ini sekaligus menjadi suatu sarana dalam mengevaluasi program kerja yang telah dilakukan, serta capaian dari target yang telah direncanakan sebelumnya. Mari hasilkan program kerja yang benar-benar bermuara pada peningkatan kuantitas dan kualitas,” kata Winarno.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus KONI yang sudah dilantik sebagai bentuk tahapan pembinaan olahraga dan prestasi di Kota Padang Panjang.

“Alhamdulillah kepengurusan KONI periode 2023-2027 telah dikukuhkan. kita berharap semoga ketua terpilih bisa memimpin KONI Padang Panjang untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet, serta mengharumkan nama kota yang kita cintai ini,” harap Winarno.

Pelantilan pengurus KONI Kota Padang Panjang periode 2023-2027 oleh Ketua Harian KONI Sumatera Barat, Kombes. Pol. Drs. Joni Suroto. Ia berharap pengurus KONI yang baru untuk membuat rencana dengan baik dan memperhatikan risiko-risiko kegagalan yang akan muncul di setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Saya berpikir KONI Padang Panjang ini sangat baik. Ada dari unsur Pemerintah Daerah dan Forkopimda ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kemajuan atlet-atlet di Padang Panjang, untuk itu mulai perencanaan yang baik, keorganisasian, pelaksanaan dan lainnya dan jalin hubungan dengan baik,” kata dia.

Adapum kepengurusan KONI Padang Panjang periode 2023-2027, diketuai Panji Rangga Warman, S.IP bersama Dodo Fernando (Wakil Ketua I), Ahmad Bram Maghfirah (Wakil Ketua II), Diko Maha Putra (Wakil Ketua III), Fendri Munandar (Wakil Ketua IV) dan Nofan Indra (Wakil Ketua V).

Raker KONI ini juga diikuti seluruh pengurus cabang olahraga (cabor), dihadiri Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E, Forkopimda, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Nurasrizal, M.T dan undangan lainnya.

Usai pelantikan, Winarno juga menyaksikan penandatangan Berita Acara Pelantikan dan penandatanganan serah terima aset dari ketua KONI lama ke ketua KONI baru.