PDIP targetkan duet Ganjar-Mahfud raup 70 persen suara Pilpres 2024

id pilpres 2024, ganjar-mahfud,PDIP Trenggalek

PDIP targetkan duet Ganjar-Mahfud raup 70 persen suara Pilpres 2024

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Trenggalek Doding Rahmadi saat diwawancara wartawan di Trenggalek, Rabu (18/10/2023) (ANTARA/HO - DPC PDIP Trenggalek)

Trenggalek, Jawa Timur (ANTARA) - DPC PDIP Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, menargetkan meraih suara pasangan bakal calon presiden-wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Trenggalek sebesar 70 persen pada Pilpres 2024.

"Kami siap tempur habis-habisan untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024," kata Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi di Trenggalek, Rabu.

Duet Ganjar-Mahfud MD, kata Doding merupakan kabar yang menggembirakan.

Doding memastikan bahwa para relawan, calon legislatif, partai pengusung, dan koalisi telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Ia optimistis pasangan ini bisa meraih suara hingga 70 persen di Kabupaten Trenggalek.

"Di Kabupaten Trenggalek kami targetkan dapat suara 70 persen untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Termasuk, di pemilihan legislatif, kami menargetkan dapat menang penuh," katanya.

Doding menggambarkan duet Ganjar-Mahfud memberikan kesan tersendiri bagi kader PDIP di Trenggalek.

Terlebih Mahfud MD merupakan warga Nahdliyin sejalan dengan hampir 90 persen kader banteng yang juga merupakan warga Nahdliyin secara kultural.

"Di DPC PDIP Trenggalek sendiri banyak warga NU (Nahdlatul Ulama), jika dilihat 90 persen kader merupakan warga NU," ujarnya.

Mewakili masyarakat, kata dia, pihaknya berharap pasangan Ganjar-Mahfud dapat membawa perubahan menjadi lebih baik, di antaranya soal hukum di Indonesia.

Rekam jejak Mahfud MD tak bisa dipandang sebelah mata mengingat pria kelahiran Sampang, Madura, Jawa Timur, itu pernah mengemban jabatan trias politica.

"Harapan kami, Mahfud MD dapat membawa hukum di Indonesia lebih baik dan mampu memberantas korupsi," katanya.