Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Solok Selatan komitmen tingkatkan kualitas layanan

id BPJAMSOSTEK Solok Selatan,berita solsel,berita sumbar,s

Peringati Harpelnas, BPJAMSOSTEK Solok Selatan komitmen tingkatkan kualitas layanan

Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Solok Selatan Diyan Handiyana melayani langsung peserta yang mengajukan klaim ke kantor tersebut saat peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), di Padang Aro, Senin. Antara/Erik

Padang Aro (ANTARA) - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 BPJAMSOSTEK Cabang Solok Selatan berkomitmen meningkatkan kualitas layanan kepada peserta

"hal ini juga sejalan dengan misi BPJS Ketenagakerjaan untuk melindungi, melayani, menyejahterakan pekerja dan keluarganya," Kata kepala kantor BPJAMSOSTEK Cabang Solok Selatan Diyan Handiyana, di Padang Aro, Senin.

Pihaknya berkomitmen untuk selalu mengedepankan pelayanan yang optimal kepada seluruh customer yang dalam hal ini adalah peserta dari program BPJamsostek.

Program mulai dari informasi, pendaftaran menjadi peserta hingga saat peserta menerima hak manfaat program jaminan sosial ketenagakerjaan demi mewujudkan customer experience terbaik.

Dia berharap, agar masyarakat pekerja semakin sadar akan pentingnya perlindungan jaminan sosial Ketenagakerjaan

Saat peringatan Harpelnas 2023 pelayanan langsung dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Solok Selatan Diyan Handiyana dan juga ada penyerahan souvenir dan pemberian snack.

Selain itu juga dilakukan penyerahan klaim Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT) secara simbolis kepada ahli waris dari tenaga kerja Santoso yang bekerja di PT Binapratama Sakatojaya unit Solok Selatan sebesar Rp60,7 juta serta Jaminan Pensiun (JP) Rp4,6 Juta.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya BPJAMSOSTEK dalam memberikan pengalaman positif dan mengesankan kepada para pekerja, karena dengan pelayanan yang baik dan berkualitas akan meningkatkan kepercayaan masyarakat dan loyalitas peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan.

"Harpelnas ini merupakan momentum kami meningkatkan layanan kepada peserta agar menjadi lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenaga Kerjaan (BPJAMSOSTEK) mendorong pekerja tumbuh dan kuat di momen peringatan Hapelnas.

Semoga dengan customer experience yang baik katanya, peserta akan semakin erat dengan BPJAMSOSTEK dan berujung pada kesadaran diri yang tinggi untuk memastikan dirinya, terlebih mampu mengajak orang-orang di sekitarnya untuk terlindungi jaminan sosial Ketenagakerjaan.