HUT ke 5 Karambia Runner dihelat sederhana

id Karambia runner, komunitas lari

HUT ke 5 Karambia Runner dihelat sederhana

Komunitas Karambia Runner foto bersama pada HUT ke-5. (ANTARA/HO-Hms)

Padang (ANTARA) - Karambia Runner menghelat perayaan ulang tahun yang ke 5 secara sederhana dengan rangkaian kegiatan didahului lari bersama sejauh 5 km oleh para Karambers (sebutan anggota Karambia Runner).

Hadir dalam perayaan kali ini komunitas lari BRI Runner Padang, Nagari Runner, Padang Trail Runner dan Kaji Manurun.

Perayaan ulang tahun ke 5 ini dipusatkan di Kopinative Jl. A Yani Padang yang dihadiri puluhan Karambers. Puncak perayaan ulang tahun ini dengan melepaskan balon dari perwakilan beberapa komunitas lari yang berkenan hadir.

Dalam sambutan Ketua Karambia Runner Machwel Fareira menyampaikan terima kasih kepada semua Karambers dan komunitas lari yang telah bersama - sama menggiatkan olahraga lari di kota Padang.

"Semoga silaturahmi antara pelari terjalin semakin baik," ujar Machwel mengakhiri sambutannya.

Sementara itu Humas Karambia Runner Rezki Rifai menyampaikan dalam ulang tahun ke 5 ini Karambia Runner semakin dikenal oleh masyarakat dalam membawa virus olahraga lari sehingga menjadikan masyarakat terbiasa untuk hidup sehat.

Rezki mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang sudah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke 5 Karambia Runner yakni, Andrinof A Chaniago Wakomut Bank Mandiri, Melanie Putria, Nirina Zubir, Mahyeldi Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy Wakil Gubernur, Hendri Septa Walikota Padang, Ekos Albar Wakil Walikota Padang, Genius Umar Walikota Pariaman, Deri Asta Walikota Sawahlunto, Erman Safar Walikota Bukittinggi, Sutan Riska Bupati Dharmasraya, Benny Dwifa Bupati Sijunjung dan Bima Arya Walikota Bogor serta Yudas mantan Bupati Mentawai dan Kabid Humas Polda Sumbar serta tokoh lainnya.