Ketua Umum DPP PP-PAUD dan DWP Pusat Kunjungi PDIKM

id Wury Ma'ruf Amin.,Berita padang panjang,Berita sumbar,Ketua Umum DPP PP-PAUD

Ketua Umum DPP PP-PAUD dan DWP Pusat Kunjungi PDIKM

Ketua Umum DPP PP-PAUD dan DWP Pusat juga Kunjungi PDIKM

Padang Panjang (ANTARA) - Setelah Ketua Dekranas pusat Wury Ma'ruf Amin bersama rombongan mengunjungi dan menggunakan pakaian adat Minangkabau di PDKIM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PP-PAUD), Nani Suhajar Dewantoro yang juga merupakan Sekjen Kemendagri bersama Wakil Ketua III Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pusat, Ninuk Zudan Arif Fakhrullah dan rombongan Minggu, 23/7) juga kunjungi PDIKM Padang Panjang.

Kedatangan rombongan disambut Bunda PAUD Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, bersama Ketua DWP kota, Sri Hidayani Sonny di Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM).

Penyambutan rombongan PP-PAUD ini juga simeriahkan dengan Tarian Galombang dari Sanggar Rangkayo Sati, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan meninjau PDIKM guna mengenalkan budaya Minangkabau yang dipandu Suaita. Kemudian dilanjutkan dengan pemakaian pakaian adat Minangkabau dan berfoto bersama di sekitar PDIKM.

Sebagai penutup dari kunjungan di PDIKM ini, Nani beserta rombongan disajikan Tari Payung dan diajak menari bersama. Nani mengaku merasa senang atas sambutan dari Pemerintah Kota Padang Panjang atas kunjungannya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bunda PAUD dan DWP Padang Panjang yang telah menyambut kami, dan juga disuguhkan pemandangan yang indah. Terima kasih telah menerima kedatangan kami di Kota Padang Panjang,” tutur Nani.

Sekdako Sonny pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke Kota Padang Panjang. “Semoga kunjungan ini dapat memberikan hasil yang positif untuk perkembangan Pendidikan, khususnya PAUD di Kota Padang Panjang. Semoga hubungan baik antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat ini dapat terus terjaga,” ucapnya.