Ibu Negara kunjungan kerja ke Sumatera Selatan

id Iriana Jokowi,OASE KIM,Wury Maruf Amin

Ibu Negara kunjungan kerja ke Sumatera Selatan

Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) didampingi istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Ma'ruf Amin, bertolak menuju Sumatera Selatan, Kamis (24/11/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) didampingi istri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Wury Ma'ruf Amin, bertolak menuju Sumatera Selatan, Kamis, untuk kunjungan kerja, di antaranya mensosialisasikan pilah sampah, hingga meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional.

Dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400, Iriana dan Wury Amin yang didampingi para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM), lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis pagi.

Berdasarkan keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden diterima di Jakarta, Iriana, Wury, dan rombongan setibanya di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) akan langsung menuju PAUD Asuhan Bunda II untuk melakukan sejumlah kegiatan, mulai dari sosialisasi pilah sampah, gerakan cuci tangan pakai sabun, hingga bermain dan belajar bersama anak-anak.

Selanjutnya, Iriana, Wury, dan rombongan akan melakukan penanaman pohon bersama di halaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Kota Palembang. Setelah itu, Iriana, Wury, dan rombongan juga akan meninjau pelatihan pembuatan kerajinan anyaman, bambu, dan tenun.

Kemudian, Iriana, Wury, dan rombongan juga akan meninjau pameran kerajinan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Provinsi Sumatera Selatan dan menuju The Sultan Convention Center untuk melakukan sosialisasi literasi digital dan anti-narkoba.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan selesai, Iriana, Wury, serta seluruh anggota OASE KIM akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Iriana Jokowi kunjungan kerja ke Sumsel