Walikota Fadly Amran serahkan bonus Piala Adipura ke 15 kepada 233 petugas kebersihan

id Wako Fadly Amran.

Walikota Fadly Amran serahkan bonus Piala Adipura ke 15 kepada 233 petugas kebersihan

Usai terima bonus, para petugas kebersihan menyempatkan diri foto bersama Wako Fadly Amran.

Padang Panjang (ANTARA) - 233 Petugas Kebersihan di Kota Padang Panjang Sumatera Barat, menerima bonus Piala Adipura dari Walikota Padang Panjang Fadly Amran, Selasa (27/6) Bonus ini diberikan atas diraihnya Piala Adipura ke-15 kalinya pada Februari lalu.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas kebersihan yang berperan penting dalam mewujudkan Padang Panjang sebagai kota bersih dan dapat penghargaan Adipura," kata Fadly.

Ia menjelaskan, Padang Panjang kembali menerima Adipura untuk yang ke-15 kalinya. Tidak hanya itu, Padang Panjang juga sudah enam kali berturut turut mendapat Penghargaan Kota Sehat Swasti Saba.

"Ini tidak terlepas dari kerja keras dan juga semangat yang luar biasa dari Bapak Ibu petugas kebersihan,” kata dia.

Fadly mengatakan, reward yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Pemerintah Kota. Hal ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada petugas kebersihan di lapangan.

“Dengan momen ini, kita perkuat kekompakan, kebersamaan dan komunikasi yang baik. Sebagai pahlawan kebersihan, pekerjaan mulia ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tegasnya.

Afrinal, salah seorang petugas kebersihan sangat bersyukur dengan bantuan bonus yang diberikan pemerintah daerah apalagi momennya sangat tepat.

"Karena bantuan bonus yang diberikan pemerintah daerah kemaren dapat dimanfaatkan bersama keluarga di hari raya Idul Adha ini dan tentunya saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Walikota atas perhatiannya pada kami para petugas kebersihan di kota ini," ungkap Afrinal, Rabu (28/6).

Penyerahan bonus piala adipura dilakukan secara simbolis oleh Walikota Fadly Amran, kemaren di Hall Lantai III Balai Kota, didampingi Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, Asisten II, Ewasoska, S.H dan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH), Alvisena, M.T.