Persatuan pensiunan polisi Johor Malaysia kunjungi Polresta Bukittinggi

id polresta bukittinggi,Persatuan Pesara Polis Negeri Johor Cawangan Pontian,bukittinggi

Persatuan pensiunan polisi Johor Malaysia kunjungi Polresta Bukittinggi

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati bertukar cenderamata dengan Ketua Rombongan Pensiunan Polisi Johor Malaysia, Superintenden Haji Mat Rashid. (ANTARA/Al Fatah)

Bukittinggi (ANTARA) - Persatuan pensiunan polisi Johor Malaysia mengunjungi Mapolresta Bukittinggi, Sumatera Barat dalam rangka menjalin ikatan silaturahim dua kesatuan kepolisian terkait.

Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati menyambut langsung rombongan dengan nama Persatuan Pesara Polis Negeri Johor Cawangan Pontian itu di Bukittinggi, Selasa.

"Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan bapak dan ibu rombongan Persatuan Pesara atau pensiunan Polis Negeri Johor Cawangan Pontian ke Polresta Bukittinggi," kata Kapolresta.

Setiba di Mapolresta Bukittinggi, selaku tuan rumah Kapolresta Bukittinggi langsung menjamu rombongan di ruangan kerjanya.

Kapolresta Bukittinggi juga menyampaikan langsung salam dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono kepada rombongan di Sumbar dan Republik Indonesia.

"Semoga kunjungan ini menjadi suatu bentuk jalinan tali silaturahmi dan persaudaraan kita antar dua negara, Indonesia dan Malaysia," katanya.

Kedua belah pihak saling menginformasikan keadaan terkini tugas kepolisian yang ada di Indonesia dan Malaysia.

Ketua rombongan Persatuan Pesara Polis Negeri Johor Cawangan Pontian, Superintenden Haji Mat Rashid Bin Hj. Jusoh juga menyampaikan tujuan kunjungan adalah untuk mengulurkan tangan persahabatan menjalin hubungan tali silaturahim.

"Saya sangat terenyuh dan berterima kasih serta menghargai, kunjungan kami Persatuan Pesara Polis Negeri Johor Cawangan Pontian ke Polresta Bukittinggi disambut baik oleh Kapolresta Bukittinggi bersama personelnya," kata dia.

Usai berbincang-bincang, Kapolresta Bukittinggi dan Ketua Rombongan saling bertukar cenderamata dan foto bersama di halaman Mapolresta Bukittinggi.