BNI berkomitmen tingkatkan layanan global dan digital dalam Harpelnas

id BNI, Harpelnas 2022,Perbankan,Digital Banking

BNI berkomitmen tingkatkan layanan global dan digital dalam Harpelnas

(Dari kiri ke kanan) ESVP Digital Business BNI Rian Kaslan, Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Utama The Harvesty Cake Edison Manalu, dan Direktur Keuangan The Harvesty Cake Evaliny dalam Mini Gathering Harpelnas BNI 2022 di Jakarta, Jumat (2/9/2022). ANTARA/HO-BNI

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI berkomitmen meningkatkan layanan global dan digital dalam Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022, yang dirayakan perseroan di 17 wilayah operasional.

Kegiatan dilakukan dengan acara utama mini gathering bersama nasabah dan dihadiri Direksi dan Senior Executive Vice President (SEVP) BNI. Harpelnas merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat, menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan BNI.

Menurutnya, Harpelnas merupakan momen tepat bagi perseroan untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan BNI selama ini. Hal tersebut dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital BNI.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia BNI yang menjadi inspirasi kami dalam berkarya untuk negeri dan melayani lebih baik lagi. Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat serta menghadirkan solusi finansial yang total bagi nasabah," ujar Adi.

Dengan demikian, ia menuturkan BNI dapat menjadi bank transaksional pilihan nasabah dan sesuai dengan misi BNI, yakni untuk menjadi lembaga keuangan yang terunggul dalam layanan dan kinerja secara berkelanjutan.

BNI Mobile Banking kini dilengkapi fitur-fitur baru untuk memenuhi kebutuhan finansial, yakni biometric login, pembukaan rekening secara digital, mobile tunai, QRIS BNI, international remittance, digi loan, top up wallet dan pulsa, berbagai fitur pembayaran, pembukaan rekening investasi (RDN), pembelian reksadana, obligasi, dan surat berharga lainnya, serta asuransi.

"Tentunya, BNI ke depan akan terus meningkatkan kapabilitas transaksi sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Kapabilitas mobile banking akan terus ditingkatkan dengan berbagai fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat," ungkapnya.

Adi melanjutkan, BNI telah memiliki layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan manajemen kas bagi nasabah perusahaan/institusi dan UMKM, yang didukung dengan berbagai fitur, yakni Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online).

Kemudian, ada pula proses digital onboarding dan pembukaan akun BNIDirect yang semakin ringkas, serta fitur-fitur lain yang akan semakin memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking.

Adapun khusus memperingati Harpelnas, BNI mengadakan berbagai promosi menarik, mulai dari untuk kebutuhan makan, berwisata, elektronik dan gawai, e-commerce, edukasi, hingga berbelanja.

BNI juga menawarkan promo cashback Rp1 juta untuk pengajuan Kartu Kredit BNI Full Online dengan tandatangan elektronik, buka tabungan dan transaksi #GaPakeNanti dapatkan bonus hingga 10 ribu POIN+, serta cashback hingga Rp500 ribu untuk pembukaan rekening BNI Tapenas.

Untuk info lebih lanjut, nasabah dapat mengakses link BIT.LY/BNIHARPELNAS22.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNI berkomitmen tingkatkan layanan global dan digital dalam Harpelnas