Bank Nagari salurkan enam ekor sapi kurban pada Idul Adha 1443 H

id Bank Nagari, sapi kurban, masjid raya

Bank Nagari salurkan enam ekor sapi kurban pada Idul Adha 1443 H

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad menyerahkan sapi kurban ke Masjid Raya Provinsi Sumatera Barat, disaksikan langsung oleh Gubernur Mahyeldi, Jumat (8/7). Bank Nagari menyerahkan enam ekor sapi kurban pada Idul Adha 1443 H/2022M. (ANTARA/HO-BN)

Padang (ANTARA) - Bank Nagari menyalurkan sebanyak enam sapi qurban pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah/tahun 2022, yang ditujukan pada beberapa titik.

Bantuan sapi kurban terdiri atas dua ekor di dua masjid dilingkungan kantor pusat Bank Nagari Jalan Pemuda Kota Padang, dan dua ekor di dua masjid di wilayah kantor Bank Nagari Pusat Pengambiran Padang.

Berikutnya masing-masing satu ekor untuk di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Sumbar, dan untuk di Pemprov Sumatera Barat ke Masjid Raya, seperti dirilis Jumat.

Penyerahan sapi kurban langsung oleh Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad ke masing-masing perwakilan dan Jumat siang ke pengurus Masjid Raya disaksikan oleh Gubernur Mahyeldi.

Dirut Bank Nagari Muhammad Irsyad menyampaikan, penyaluran sapi kurban ke beberapa masjid dan organisasi wartawan itu, sebagai wujud komitmen Bank Nagari untuk berbagi sesama masyarakat pada Idul Adha 1443 H.

Penyalurannya tentu diserahkan kepada paniti kurban di masing-masing masjid tersebut, semoga menjadi berkah,ucapnya.
Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad foto bersama dengan Wali Kota Padang Hendri Septa usai penyerahan sapi kurban ke perwakilan pengurus masji, Jumat (8/7) pagi. Bank Nagari menyerahkan enam ekor sapi kurban pada Idul Adha 1443 H/2022M. (ANTARA/HO-BN)