Serahkan SK 134 CPNS, ini pesan Bupati Solok Selatan

id sk cpns solok selatan,bupati solok selatan,khairunas

Serahkan SK 134 CPNS, ini pesan Bupati Solok Selatan

Bupati Solok Selatan Khairunas didampingi Wakil Bupati Yulian Efi dan Sekretaris Daerah Syamsurizaldi memberikan SK pengangkatan kepada salah seorang CPNS formasi 2021, di Aula Sarantau Sasurambi setdakab Solok Selatan, Senin. Antara/Erik (ANTARA/Erik Ifansya Akbar)

Padang Aro (ANTARA) - Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Khairunas menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan kepada 134 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah setempat formasi tahun 2021, Senin.

Khairunas, di Padang Aro, mengatakan, menjadi CPNS bukan untuk memperkaya diri tetapi untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

"CPNS yang menerima SK pengangkatan ini menjadi kekuatan baru Kabupaten serta dapat mewarnai dan menjadi energi positif untuk menguatkan dan membangun daerah," ujarnya.

Dia mengatakan, CPNS yang baru menerima SK pengangkatan agar bekerja dengan ikhlas, disiplin, dan tegak lurus untuk membangun Solok Selatan.

CPNS yang baru menerima SK diharapkan dapat menciptakan kreativitas dan inovasi dalam bekerja untuk membangun daerah.

"Untuk menjadi baik ditentukan dengan kinerja kita dan semoga bisa membawa perubahan yang lebih baik," ujarnya.

CPNS, katanya, merupakan orang hebat dan pilihan karena masuk melalui proses penyeleksian ketat dan semoga dapat membawa Solok Selatan lebih baik lagi.

Sekretaris Daerah Solok Selatan Syamsurizaldi mengatakan CPNS harus mempelajari apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi masing-masing.

"CPNS juga harus menguasai data dan persoalan ditempat bekerja serta mengenali potensi dan permasalahan Solok Selatan dan yang paling mudah dengan membaca RPJMD," ujarnya.

Dia berharap, CPNS terus meningkatkan kemampuan dan kompetensi diri sehingga dapat membawa dampak positif bagi kemajuan daerah.

"Jadi CPNS merupakan pilihan hidup masing-masing, jadi laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh pertanggungjawaban dan jangan mengukur semuanya dengan uang," katanya.