Rutin gulirkan TJSL, PLN UIW Sumbar serahkan bantuan untuk pengembangan aktivitas olahraga

id PLN, TJDL, CSR,FKAN PAUH IX

Rutin gulirkan TJSL, PLN UIW Sumbar serahkan bantuan untuk pengembangan aktivitas olahraga

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIW Sumbar Cipto Adi Sumartono didampingi Ketua Harian FKAN PAUH Herman Jamal pelatakan batu pertama secara simbolis rehab tribun olahraga . (ANTARA/HO-PLN)

Padang (ANTARA) - Sebagai upaya untuk mengembangkan destinasi budaya dalam bidang olahraga, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar kembali menyalurkan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada sekitar, kali ini menyerahkan bantuan senilai Rp100 juta kepada Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) pada Kamis (11/11).

Bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan tribune dan rehabilitasi lapangan voli di lokasi FKAN PAUH tersebut.

Simbolis penyerahan bantuan ditandai dengan peletakan batu pertama di lokasi FKAN PAUH IX, Bypass Km 08 Padang oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIW Sumbar Cipto Adi Sumartono kepada Ketua Harian FKAN PAUH Herman Jamal.

SRM KKU PLN Sumbar Cipto Adi Sumartono menyampaikan dukungan PLN terhadap potensi pengembangan aktivitas olahraga bagi anak nagari di kawasan FKAN.

“Di masa sulit akibat pandemi ini PLN terus berkomitmen untuk berkontribusi pada pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat sekitar. Harapan kami bantuan ini dapat meningkatkan aktivitas olahraga dan bermanfaat untuk kesehatan masyarakat sekitar FKAN PAUH IX,” ungkap Cipto.

Herman Jamal, Ketua Harian FKAN sekaligus perwakilan penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada PLN yang telah peduli terhadap aktivitas olahraga masyarakat baik tua, muda hingga anak-anak.

“Saya mewakili masyarakat sekitar FKAN ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian PLN sehingga aktivitas di kawasan olahraga ini dapat berjalan semakin baik. Lokasi ini merupakan salah satu kawasan olahraga yang aktif digunakan masyarakat, sehingga bantuan untuk rehap tribune dan lapangan voli akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menjadi sarana penting untuk menjaga kesehatan,” ungkap Herman.

PLN bertekad untuk menyelaraskan komitmen sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, sekaligus menjadi pendorong kegiatan ekonomi melalui bantuan CSR yang terus bergulir sebagai wujud nyata dari tanggung jawab sosial Perusahaan. Bantuan ini diharapkan berdampak bagi pengembangan kualitas kehidupan masyarakat ke depan.
Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum (SRM KKU) PLN UIW Sumbar Cipto Adi Sumartono menyerahkan secara simbolis TJSL kepada Ketua Harian FKAN PAUH Herman Jamal untuk rehab tribun olahraga. (ANTARA/HO-PLN)