Ini harapan Wakil Wali Kota Solok atas kunjungan bupati Indragiri Hulu

id berita solok,berita sumbar,wawko

Ini harapan Wakil Wali Kota Solok atas kunjungan bupati Indragiri Hulu

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra. (Antarasumbar/HO-Prokomp Kota Solok)

Semoga Silaturrahmi akan membawa kebaikan bagi kedua daerah kita,
Solok (ANTARA) - Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Ramadhani Kirana Putra menyambut kedatangan Bupati Riau Kabupaten Indragiri Hulu, Rezita Melyani Yopi beserta rombongan ke Kota Solok, Sumbar.

Wawako Solok di Solok, Jumat menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Rezita Meylani Yopi serta rombongan Indragiri Hulu.

“Semoga Silaturrahmi akan membawa kebaikan bagi kedua daerah kita, bagi Kota Solok ataupun Kabupaten Indragiri Hulu, semoga dapat hal yang menyenangkan selama dicsini, dan ingin kembali ke daerah kami," ucap dia.

Disamping itu, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi juga apresiasi pemerintah Kota Solok atas sambutan yang hangat.

“Kami berharap Pemkot Solok juga melakukan kunjungan ke daerah kami, semoga pertemuan kita diberi keberkahan," katanya.

Rezita mengakui banyak mendapatkan ilmu dari Kota Solok. “Semoga ilmu yang kami dapat di Kota Solok pada hari ini, dapat kami terapkan di daerah kami nanti,” ujarnya.

Pada kunjungan tersebut, dilakukan sharing informasi terkait perkembangan daerah masing-masing dan penyerahan plakat dari Wakil Wali Kota Solok kepada Bupati Indragiri Hulu begitu juga sebaliknya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan kunjungan Bupati Indragiri Hulu beserta rombongan ke Outlet Dekranasda Kota Solok dan IKM Kota Solok.