Bantuan dari alumni Akpol 2000 ini disalurkan Kapolres Agam pada warga terdampak COVID-19

id berita agam,berita sumbar,akpol

Bantuan dari alumni Akpol 2000 ini disalurkan Kapolres Agam pada warga terdampak COVID-19

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan menyerahkan sembako ke warga terdampak COVID-19, Rabu (25/8). (Antarasumbar/Yusrizal)

Bantuan itu telah kita serahkan,
Lubuk Basung (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Agam, Sumatera Barat, AKBP Dwi Nur Setiawan menyalurkan 100 paket sembilan bahan kebutuhan pokok (Sembako) bagi warga daerah itu yang terdampak pandemi COVID-19.

"Bantuan itu telah kita serahkan," katanya di Lubukbasung, Rabu.

Ia mengatakan, Sembako yang diserahkan itu berupa minyak goreng, beras, gula dan lainnya itu bantuan sosial dari Alumni AKPOL 2000 Sanika Satyawada dimasa PPKM dampak pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan yang bertajuk Berbagi Senyum Alumni AKPOL 2000 Sanika Satyawada dilakukan secara simbolis bagi 10 kepala keluarga penerima di Halaman Mapolres Agam, Rabu (25/8).

Sisanya, akan diantarkan ke rumah penerima bantuan tersebut.

"Bantuan itu kita antarkan langsung ke rumah penerima," katanya.

Ia menambahkan, bantuan yang disalurkan itu atas kewajiban terhadap warga terdampak COVID-19. Bantuan itu bisa memberikan berkah dan manfaat bagi penerima saat pandemi COVID-19.

Mudah-mudahan bantuan yang diserahkan itu bermanfaat bagi penerima. Sebelumnya juga menggelar vaksinasi dalam mencegah penularan COVID-19.

"Saya berharap dengan kegiatan itu dapat memberi inspirasi bagi masyarakat yang mampu untuk melaksanakan hal yang sama, sehingga dapat membantu dalam memberikan kontribusi," katanya.

Salah seorang warga penerima bantuan, Rinaldi (69) mengucapkan terimakasih atas bantuan Sembako yang diberikan saat pandemi COVID-19.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami saat pandemi COVID-19," katanya. ***3***