Alasan bubarnya Grup Band Naif setelah 25 tahun berkarya

id Band naif,Band naif bubar,Berita sumbar,Berita padang,David naif

Alasan bubarnya Grup Band Naif setelah 25 tahun berkarya

Aksi Panggung Naif Grup band Naif tampil pada acara Synchronize Festival 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/10/2017). Naif tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka, di antaranya Air dan Api, Karena Kamu Cuma Satu, dan Posessif, pada hari terakhir perhelatan Synchronize Festival 2017. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Padang (ANTARA) - Bubarnya Grup Band Naif diumumkan oleh vokalis band mereka David Bayu baru-baru ini di chanel Youtube pribadi miliknya David Bayu.

Kabar mengenai bubarnya Naif memang sudah berhembus sejak lama setelah sang bassis Mohammad Amil Hussein atau Emil dan drummer Franki Indrasmoro Sumbodo alias Pepeng mengungkapkan memutuskan untuk keluar.

David juga mengungkapkan, alasan bubarnya band yang terbentuk pada tanggal 22 Oktober 1995 tersebut, selain pandemi Covid-19 yang membuat hubungan antar personil renggang juga memang ada masalah internal di dalam band tersebut.

Ia selanjutnya juga memberikan pesan kepada para penggemar NAIF agar tak perlu berkecil hati dan tetap mendengarkan karya NAIF meski grup itu sudah dibubarkan.

"Buat kawan-kawan semuanya atau penikmat, dan ya yang mengapresiasi karya NAIF, terimakasih. NAIF memang udah gak ada, tapi karyanya masih ada dan kalian bisa dengerin.Dengan kalian mendengarkan karya kami, kalian ingat kami itu yang bikin kita hidup ada dalam hatimu. That's it, Love You all!" ucap David.

Kabar bubarnya grup band Naif pun mendapat ragam komentar dari netizen yang menyayangkan bubarnya grup band yang telah berkecimpung selama 25 tahun di dunia musik Indonesia tersebut.

"Padahal gua masih berharap naif ngeband terus, band yg unik sih, suka dari zaman sekolah SD," tulis akun @donioctary_.

"Sepertinya satu persatu band akan bubar perlahan, digantikan dengan band band pendatang baru nantinya usai pandemi berakhir," tulis akun @rendyarmanda92.

"Waaaahhh....band idola sejak smp..punya karakter, ciri khas setiap personil nya, so pasti LEGEND, mdh2an akan reuni kembali," tulis akun @tengkuadhikoil.

"Band favorit gua bgt ini, banyak kenangan sama mantan tapi yaaasudahlah hubungan w sama mantan jg udh bubar. Tapiii band naif selalu memberikan energi positif setiap gw nyanyi bareng naif sebelum Corr. Contoh: Queen, Roxette, dsb," komentar akun @lestaaryfanny.