Tetap produktif ditengah pandemi, Geisha rilis Rencana Hebat bareng Dul Jaelani

id Berita sumbar,Berita padang,Geisha,Dul jaelani

Tetap produktif ditengah pandemi, Geisha rilis Rencana Hebat bareng Dul Jaelani

Grup musik Geisha dan Dul Jaelani (ANTARA/HO)

Padang (ANTARA) - Grup band Geisha baru-baru ini telah mengeluarkan single terbaru mereka dengan judul Rencana Hebat dengan mengandeng putra Ahmad Dhani yaitu Dul Jaelani.

Pada acara Bincang Antara yang dilakukan live di Instagram Antanewscom pada Jumat (16/4), para personil Geisha dan Dul Jaelani membagikan proses pembuatan lagu dan video klip pada sobat Antara.

Single Rencana Hebat menjadi babak baru Geisha setelah merilis tiga lagu hits dari era 2000-an, yaitu Ku katakan Dengan Indah (Peterpan), Demi Waktu (Ungu), dan Kenangan Terindah (Samsons).

"Tiga lagu itu rangkaian untuk menuju rencana hebat, campaign 17 tahun Geisha berkarya, tiga lagu itu yang menemani Geisha bermusik selama ini", ungkap gitaris Robi.

Untuk ide kolaborasi dan proses penciptaan lagu Rencana Hebat sendiri terjadi karena hubungan baik yang telah dijalin oleh Robi dan juga Dul Jaelani.

"Saya datang ke tempat Dul, bawa ide ke tempat Dul, membuat sebuah lagu yang mewakili Geisha, setelah beberapa revisi akhirnya bisa cepat, dengan waktu tidak terlalu lama", ungkap Robi.

"Senangnya teman-teman Geisha memberikan ruang 100 persen, sama sekali tidak diatur dan diberi ruang bebas untuk berekspor" tambah Dul.

Pada Video Klip Rencana Hebat yang saat ini sudah ditonton lebih dari 1,1 juta penonton di chanel Youtube GEISHA Indonesia. Para personil Geisha dan Dul melakukan akting dengan vokalis Regina dan Dul yang menjadi pemeran utama.

"Syuting berjalan lancar, di studio sebelum syuting, kita ngobrol-ngobrol dulu. Sama Dul chemistri dibawa asyik aja", ungkap Regina tentang chemistrinya bersama Dul dalam video klip tersebut.

Pads kesempatan tersebut, salah satu sobat Antara memberikan pertanyaan pada kolom komentar tentang Kesulitan melakukan produksi lagu di tengah pandemi Dul dan personil Geisha.

"Promosi yang susah, produksi sih aman", kata Robi.

Tangkapan Layar Live Instagram Antaranewscom bersama Grup Band Geisha dan Dul Jaelani


Untuk Rencana kedepannya Dul Jaelani sendiri mengungkapkan akan melakukan kolaborasi dengan Giring Ganesha.

"Liris lagu dengan Giring Ganesha", ungkap Dul.

Sedangkan Geisha sendiri akan segera mengeluarkan album terbaru mereka.

"Bukan lagu lagi, tapi album. Belum bisa janjiin kapannya, tapi secepatnya lah, udah 70-80 persen," ungkap Regina.

Ia menambahkan konsepnya dari album musik diary dan terdapat total ada 11 lagu.
Pewarta :
Editor: Maswandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar