Berikut jadwal Liga Jerman, akankah Der Klassiker ganggu peluang juara Bayern?

id liga jerman,jadwal liga jerman,der klassiker,bayern muenchen,dortmund,leipzig,schalke,arminia bielefeld,frankfurt

Berikut jadwal Liga Jerman, akankah Der Klassiker ganggu peluang juara Bayern?

Ilustrasi laga Der Klassiker antara Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund dalam rangkaian pekan ke-24 Liga Jerman yang dijadwalkan berlangsung Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta, (ANTARA) - Laga antara Bayern Muenchen kontra Borussia Dortmund yang kesohor sebagai Der Klassiker bakal menjadi sorotan utama dalam rangkaian laga putaran ke-24 Liga Jerman akhir pekan ini.

Bayern akan menjamu Dortmund di Allianz Arena pada Sabtu (6/3) waktu setempat (Minggu dini hari WIB) dan Der Klassiker edisi kedua ini bakal menentukan peta persaingan gelar juara Liga Jerman.

Bayern saat ini memang masih menduduki puncak klasemen tetapi jika Dortmund merebut kemenangan dalam Der Klassiker, posisi Die Bavaria terancam disalip RB Leipzig yang hanya terpaut dua poin di urutan kedua.

Leipzig sangat mungkin merasakan posisi puncak pekan ini, sebab mereka akan main lebih awal di markas SC Freiburg pada Sabtu (6/3) malam.

Putaran ke-24 akan dibuka Sabtu (6/3) dini hari nanti, saat Schalke 04 menjamu FSV Mainz didampingi pelatih kelimanya musim ini, Dimitrios Grammozis.

Tim peringkat keempat Eintracht Frankfurt bakal berusaha menjaga catatan nirkalah mereka di kandang musim ini saat menjamu FC Augsburg di Deutsche Bank Park pada Sabtu (6/3) malam.

Debut bersama pelatih baru juga akan dilakoni tim promosi Arminia Bielefeld yang bakal didampingi Frank Kramer saat menjamu Union Berlin, Minggu (7/3).

Berikut jadwal Liga Jerman pekan ke-24 (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (6/3) dini hari

02.30 Schalke 04 vs FSV Mainz

Sabtu (6/3) malam s.d. Minggu (7/3) dini hari

21.30 SC Freiburg vs RB Leipzig

21.30 Hertha Berlin vs FC Augsburg

21.30 Eintracht Frankfurt vs VfB Stuttgart

21.30 Borussia Moenchengladbach vs Bayer Leverkusen

21.30 TSG Hoffenheim vs VfL Wolfsburg

00.30 Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund

Minggu (7/3) malam s.d. Senin (8/3) dini hari

21.30 FC Cologne vs Werder Bremen

00.00 Arminia Bielefeld vs Union Berlin