Telkomsel dorong pelanggan beralih ke kartu 4G

id berita padang,berita sumbar,telkomsel

Telkomsel dorong pelanggan beralih ke kartu 4G

Telkomsel siapkan paket murah 30 GB bagi pelanggan yang mengganti kartu 4G. (Antarasumbar/Istimewa)

Kami berupaya mendorong pelanggan untuk beralih ke kartu 4G LTE di berbagai lokasi wilayah Sumatera, termasuk Kota Padang,
Padang (ANTARA) - Telkomsel mendorong pelanggan untuk beralih dari kartu non 4G ke kartu Usim 4G LTE untuk memanfaatkan layanan koneksi internet tercepat serta meningkatkan pengalaman mobile broadband dan layanan digital lifestyle.

"Kami berupaya mendorong pelanggan untuk beralih ke kartu 4G LTE di berbagai lokasi wilayah Sumatera, termasuk Kota Padang," kata Executive Vice President West Area Sales Gilang Prasetya dalam keterangan pers yang diterima di Padang, Jumat.

Penukaran kartu 4G itu diperuntukkan kepada seluruh pelanggan yang berada di wilayah tercover jaringan 4G, serta menggunakan gawai (smartphone) yang mendukung 4G.

Informasi terkait kota 4G LTE dapat dilihat pada laman resmi milik Telkomsel yaitu www.telkomsel.com.

Sedangkan untuk mengetahui bahwa smartphone dan kartu pelanggan telah didukung dengan jaringan 4G LTE dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui UMB *888*47# lalu pilih opsi “1 cek kartu” atau UMB *888*47# lalu pilih opsi “2 cek ponsel”.

Telkomsel menghadirkan berbagai keuntungan bagi para pelanggan Prabayar (simPATI, Kartu As, dan Loop) yang melakukan penukaran kartu Usim 4G.

Pertama adalah bonus kuota hingga 30 GB selama 30 hari bagi pelanggan yang masa aktif kartunya lebih dari enam bulan, serta penggunannya lebih dari 100ribu.

Kemudian bonus kuota 15 GB selama 30 hari bagi pelanggan yang menukar kartu non 4G ke kartu Usim 4G dengan masa aktif lebih dari tiga bulan, serta penggunaan kurang dari 100ribu.

"Bonus kuota langsung diperoleh saat aktivasi kartu 4G dengan harga Rp10," katanya.

Ia berharap dengan pengantian kartu pelanggan bisa merasakan #Bagusnya4GTelkomsel untuk mengakses internet serta berbagai keuntungan lain yang dihadirkan Telkomsel.

Penggantian kartu bisa dilakukan secara daring (online) melalui website Telkomsel, Facebook, Twitter Telkomsel, sedangkan non daring melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, dan outlet-outlet terdekat.

Pada bagian lain, Gilang Prasetya menyatakan Telkomsel berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima.

Hal tersebut dilakukan dengan menghadirkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

"Kehadiran teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia terhadap mobile broadband yang dibutuhkan," katanya.