DPD PKS Payakumbuh mendapat satu unit ambulans

id dpd pks payakumbuh,ambulans

DPD PKS Payakumbuh mendapat satu unit ambulans

Wakil Ketua DPRD Sumatera Barat Irsyad Syafar bersama ambulans yang akan diserahkan untuk DPD PKS Payakumbuh. (Antara/HO)

​​​​​​​Payakumbuh (ANTARA) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat mendapat penambahan satu unit ambulans dari Wakil Ketua DPRD Sumbar Irsyad Syafar.

"Insya Allah, armada ambulans ini akan segera datang dan dapat menambah armada pelayanan di DPD PKS Kota Payakumbuh," ujar Irsyad di Payakumbuh, Jumat.

Ia mengatakan ambulans yang dihiasi dengan warna putih orange sesuai dengan lambang PKS telah sesuai dengan spirit tagline partai itu, yakni Bersama Melayani Rakyat.

"Semoga dengan adanya ambulans ini bisa membantu masyarakat. Semoga Allah SWT terus memberkahi langkah kita dalam berkhidmat untuk umat," katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Payakumbuh Hamdi Agus mengatakan penambahan armada ambulans di Kantor PKS Payakumbuh akan bermanfaat untuk membantu warga.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Ustaz Irsyad. Jazakallahu khairan katsiran. Semoga semakin mengoptimalkan kerja-kerja PKS sebagai pelayan rakyat," katanya.

Ia mengatakan sebelumnya PKS Payakumbuh telah memiliki 1 unit ambulans sejak 2015. Di bawah pengelolaan Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS, mobil ambulans digunakan secara gratis untuk membantu warga yang tertimpa musibah seperti sakit, kematian dan seterusnya.

Bahkan ketika musibah longsor yang melanda Pangkalan beberapa tahun yang lalu, mobil ambulans PKS Payakumbuh menjadi yang pertama tiba dan mengangkut jenazah yang tertimpa material longsor ke RSUD Payakumbuh.