Bupati terpilih Pasaman Barat jabat Wakil Ketua MPW PKS Sumbar

id pks sumbar, berita padang, berita sumbar

Bupati terpilih Pasaman Barat jabat Wakil Ketua MPW PKS Sumbar

 Bupati Pasaman Barat terpilih Hamsuardi saat menerima SK sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumbar di Simpang Empat, Sabtu. (Antara/Altas Maulana)

Simpang Empat (ANTARA) - Bupati terpilih Pasaman Barat, Sumatera Barat Hamsuardi diangkat menjadi Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Sumbar.

"Terjawab sudah pertanyaan masyarakat terkait tidak tergabungnya saya di pengurus PKS Pasaman Barat. Hari ini saya menerima langsung surat keputusannya," kata Bupati terpilih Pasaman Barat Hamsuardi di Simpang Empat, Sabtu.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PKS Sumbar yang memberikan kepercayaan sebagai pengurus MPW PKS Sumbar.

"Selama ini saya diusung oleh PKS untuk Pilkada. Saat ini saya secara resmi tergabung dalam tubuh PKS," katanya.

Ia berharap ke depannya PKS akan semakin solid dan terus menjadi partai terbesar di Pasaman Barat khusnya Sumbar dan Indonesia umumnya.

Menurutnya dengan Gubernur Sumbar terpilih Mahyeldi yang juga Ketua DPW PKS maka koordinasi dan komunikasi akan lebih mudah dilakukan ke depannya.

"Program di kabupaten dan provinsi akan mudah sejalan dalam rangka membangun masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka," katanya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Sumbar ih Mahyeldi mengajak jajaran PKS tetap kompak dan jangan mudah dipecah belah.

Selain itu tantangan ke depan akan semakin berat karena banyak agenda yang akan dilakukan demi masyarakat.

"Tetap jaga kekompakan dan mari bersama-sama berbuat ikhlas untuk kepentingan umat," katanya.

Pada kesempatan itu juga hadir jajaran pengurus PKS Sumbar Rahmat Saleh N, Ketua DPD PKS Pasaman Barat Fajri Yustian dan lainnya.

Pewarta :
Editor: Ikhwan Wahyudi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar