BNI hadir di Samsat Kota Padang, makin memudahkan bayar pajak

id BNI, samsat, pembayaran pajak, tunai dan non tunai

BNI hadir di Samsat Kota Padang, makin memudahkan bayar pajak

BNI hadir di Samsat Kota Padang, keterangan foto dari kiri ke kanan : Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri S. Hidayat Safwan, Pegawai BNI, Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs Toni Harmanto dan Gubernur Sumbar Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. (Antara/HO)

Padang (ANTARA) - Gedung Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) diresmikan oleh Gubernur Sumbar

Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc. bersama Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. Dalam kesempatan ini juga hadir Pemimpin BNI Wilayah Padang area Sumbar, Riau dan Kepri Hidayat Safwan.

Gubernur Sumbar dan Kapolda Sumbar menyampaikan pihaknya merasa terbantu dengan kehadiran payment point BNI di Samsat Kota Padang, sebutnya saat peresmian Selasa (19/1).

BNI hadir dengan layanan tunai maupun non tunai. Pada kesempatan yang sama juga dilakukan trial pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui virtual account BNI melalui aplikasi Mobile Banking BNI.

Hidayat mengatakan, bagi semua Warga Kota Padang dan sekitarnya BNI hadir untuk mempermudah warga dalam bertransaksi dan melayani pembayaran, adapun jenis pajak dan pembayaran yang bisa dibayar melalui payment point ini adalah :

1. Pajak Kendaraan Bermotor (PKB)

2. Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB)

3. Denda Pajak Kendaran Bermotor

4. Denda BBN Kendaraan Bermotor

5. Pendapatan Hibah Sumbangan Pihak Ketiga/Sejenis dari Dealer Kendaraan Bermotor.

Hal ini sebagai bentuk komitmen BNI melayani negeri dan hadir semakin dekat ditengah masyarakat. Beragam pilihan layanan yang disediakan BNI untuk mempermudah masyarakat bertransaksi.

Hal ini seiring dengan komitmen PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan visi “Menjadi Lembaga Keuangan yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja” tambah Hidayat