36 ASN Kemenag Kota Solok terima satyalencana karya satya

id berita solok,berita sumbar,kemenag

36 ASN Kemenag Kota Solok terima satyalencana karya satya

36 Aparatur Sipil Negara Kemenag Kota Solok terima satyalencana karya satya. (antarasumbar/HO)

Penghargaan ini ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,
Solok (ANTARA) - 36 Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama (ASN Kemenag) Kota Solok, Sumatera Barat menerima satyalencana karya satya yang merupakan piagam penghargaan dari presiden Republik Indonesia karena telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila dan UUD 1945.

"Selain itu, penghargaan ini juga diserahkan kepada ASN yang telah mengabdi kepada negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus paling singkat 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun," kata Wali Kota Solok, Zul Elfian di Solok, Kamis.

Zul mengatakan pada tahun ini kepegawaian Kemenag Kota Solok telah mengukirkan sejarah dengan terbitnya 36 satyalancana karya satya ini karena adanya dukungan dari berbagai pihak dan sistem pengolahan dari manual ke sistem aplikasi.

"Penghargaan ini ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo," ucap dia.

36 ASN yang mendapatkan satyalencana tersebut telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak dua orang, 20 tahun sebanyak enam orang, dan 10 tahun sebanyak 28 orang.

Di samping itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Eri Iswandi mengapresiasi kepada seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kota Solok atas pengabdian prestasinya dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar