Kunjungan kerja ke Sutera, Bupati Pessel luangkan waktu melayat ke rumah duka Mak Medan

id berita pesisir selatan,berita sumbar,meninggal

Kunjungan kerja ke Sutera, Bupati Pessel luangkan waktu melayat ke rumah duka Mak Medan

Kedatangan Hendrajoni ke rumah duka langsung disambut ahli waris dan para pelayat yang sebelumnya datang, pelayat terlihat antusias mendengar berbagai arahan dari dirinya. (antarasumbar/Istimewa)

Mak Medan meninggal dunia di usia 80 tahun, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah ikut berbelasungkawa,
Painan (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni meluangkan waktu melayat ke rumah duka Mak Medan di Nagari Taratak, Kecamatan Sutera disela kunjungannya ke kecamatan tersebut.

"Mak Medan meninggal dunia di usia 80 tahun, saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah ikut berbelasungkawa," kata Hendrajoni dalam kesempatan itu di Sutera, Jumat.

Selain mengajak keluarga Mak Medan untuk bersabar menghadapi cobaan, kesempatan tersebut juga ia manfaatkan mengajak para pelayat untuk tetap menaati protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Ia mengungkap meluangkan waktu melayat ke rumah duka telah menjadi kebiasaanya, tidak hanya pada saat menjadi kepala daerah namun telah dilakukan jauh sebelumnya.

"Melayat merupakan cara untuk menghibur keluarga yang berduka, dan salah satu cara agar kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah," sebutnya.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar