Viral video suami pukuli dan tendang istri, diinterogasi polisi ternyata ini motif pelaku

id Polresta Deli Serdang,Suami aniaya istri di Deli Serdang,KDRT,Kasus KDRT,suami pukul istri di sumut,suami tendang istri di deli serdang,berita deli se

Viral video suami pukuli dan tendang istri, diinterogasi polisi ternyata ini motif pelaku

Rekaman CCTV aksi penganiayaan FA terhadap Ummi Atiah Lubis (29) yang viral di media sosial. (ANTARA/HO)

Medan, (ANTARA) - Sat Reskrim Polresta Deli Serdang menangkap seorang pria berinisial FA (41) warga Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara karena melakukan tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga (KDRT).

"Aksi FA ini sempat viral di media sosial. Dalam video viral itu terlihat FA memukuli dan menendang istrinya, Ummi Atiah Lubis (29)," kata Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus, Kamis.

Firdaus mengatakan, penangkapan terhadap pelaku ini berdasarkan laporan korban yang mengatakan bahwa dirinya sering dianiaya oleh suaminya itu.

Atas laporan tersebut, Tim Unit PPA Sat Reskrim Polresta Deli Serdang langsung melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan berhasil mengumpulkan barang bukti serta rekaman CCTV tersebut.

Kemudian pada Rabu (29/7), tim mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku di kediamannya di Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis.

Tim bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. Selanjutnya, tim membawa pelaku ke Polresta Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil interogasi, pelaku mengaku kesal dicurigai istrinya selingkuh karena tidak pulang selama tiga hari," katanya.

Akibat perbuatannya, FA dijerat pasal 44 ayat (1) UU RI no. 32 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar