Warga antusias sambut kedatangan Bupati Hendrajoni di Pondok Parian

id berita pesisir selatan,berita sumbar,hendrajoni

Warga antusias sambut kedatangan Bupati Hendrajoni di Pondok Parian

Sambutan terhadap Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni saat melaksanakan kunjungan kerja ke Nagari Pondok Parian. (antarasumbar/Didi Someldi Putra)

Sambutan masyarakat Lunang luar biasa bagus, meski mendung dan diakhir kegiatan tadi sempat turun hujan namun animo masyarakat mengikuti kegiatan Bupati Hendrajoni cukup tinggi,
Painan (ANTARA) - Ratusan warga Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat antusias menyambut kedatangan Bupati daerah itu, Hendrajoni dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja ke Nagari Pondok Parian, Selasa.

Pantauan di lapangan ratusan warga tersebut terdiri dari petani, tokoh masyarakat, tokoh adat dan kalangan masyarakat umum.

Kepala Bagian Humas Pesisir Selatan, Rinaldi di Pondok Parian, menyebut, terdapat beberapa kegiatan bupati di lokasi mulai dari peletakan batu pertama rehabilitasi Irigasi Sungai Sirah, panen bersama Demplot Padi IPDMIP Daerah Irigasi Sungai Sirah dan lainnya.

"Sambutan masyarakat Lunang luar biasa bagus, meski mendung dan diakhir kegiatan tadi sempat turun hujan namun animo masyarakat mengikuti kegiatan Bupati Hendrajoni cukup tinggi," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, kata dia bupati secara khusus mengajak warga mendukung berbagai pembangunan yang dilaksanakan termasuk rehabilitasi Irigasi Sungai Sirah.

"Warga juga merespon dengan baik setiap ajakan dan imbauan bupati, kegiatan berjalan dengan baik dan tertib seperti yang diharapkan," katanya lagi.

Dalam kesempatan itu Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menjelaskan pentingnya irigasi terhadap peningkatan produktivitas petani padi, dan ia juga memaparkan sejumlah pembangunan dan upaya pemerataan pembangunan yang dilaksanakan di daerah setempat.

Pewarta :
Editor: Hendra Agusta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar