Ulang tahun ke-59, Presiden Jokowj terima ucapan selamat dari selebritas tanah air ucapkan selamat

id Presiden jokowi ulang tahun,widyawati,anne avantie,bonita,morgan oey,tissa biani,nadin amizah,muhammad khan

Ulang tahun ke-59, Presiden Jokowj terima ucapan selamat dari selebritas tanah air ucapkan selamat

Selebritas tanah air yakni Morgan Oey, Widyawati, Bonita, Muhammad Khan, Nadin Hamzah dan Tissa Biani mengucapkan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko widodopada hari ini (Minggu, 21/6) berulang tahun ke-59. Presiden lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 merupakan putra dari pasangan Sudjatmi dan Noto Mihardjo.

Presiden Jokowi menikah dengan Iriana dan dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep, serta tiga orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

Sederet selebritas tanah air pun memberi ucapan selamat untuk Presiden ke-7 Indonesia itu sekaligus mendoakan kesehatan beliau. Sebagian dari mereka juga menyelipkan doa agar masyarakat Indonesia bisa melalui pandemi COVID-19.

Aktris senior Widyawati dan perancang busana Anne Avantie misalnya. Mereka berdoa agar Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan agar bisa terus menjalankan tugas untuk Indonesia.

"Saya Widyawati mengucapkan selamat hari ulang tahun pada Bapak Presiden Joko Widodo. Berkah di usia 59 pak, semoga tetap diberi nikmat sehat agar bapak bisa terus menjalankan tugas untuk negeri tercinta, sugeng tanggap warsa," ujar dia kepada ANTARA melalui video.

"Kami menghaturkan selamat hari ulang tahun untuk yang kami kasihi, kami hormati Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga senantiasa diberkati, diberikan selalu kesehatan dan dikuatkan dalam menjalankan tugas. Tuhan memberkati," kata Anne Avantie.

Hal senada juga diungkapkan aktor Morgan Oey. Pemeran tokoh Eggy dalam film adaptasi webtoon berjudul "Eggnoid" itu berharap Presiden bisa segera mengatasi pandemi COVID-19 agar dia dan para pekerja seni lainnya bisa kembali berkarya.

"Selamat ulang tahun Pak Jokowi. Panjang umur dan sehat selalu. Semoga pandemi COVID-19 ini cepat teratasi sehingga kami para pekerja seni bisa kembali beraktivitas dan menghasilkan karya kembali untuk Indonesia," tutur Morgan.

Di sisi lain, penyanyi Bonita berterima kasih pada Presiden atas kerja kerasnya selama ini untuk Indonesia. Pelantun "The Light" itu berdoa agar Presiden sehat selalu.

"Halo Pak Jokowi perkenalkan saya Bonita. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Presiden Jokowi. Terima kasih atas kerja kerasnya untuk Indonesia. Saya sangat mengerti bahwa hal ini sangat berat, yang harus bapak lakukan, tetapi terima kasih karena bapak mau melakukannya. Semoga bapak selalu sehat jasmani dan rohani. Salam hangat untuk keluarga," kata Bonita.

Hal senada juga diungkapkan penyanyi Nadin Amizah. Dia juga berdoa agar masyarakat Indonesia bisa melalui pandemi COVID-19 namun tetap sehat.

"Selamat ulang tahun kepada Bapak Joko Widodo, semoga panjang umur, semoga sehat selalu dan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Semoga kita bisa melalui masa pandemi (COVID-19) ini dengan baik dan sehat sampai akhir," ujar Nadin Amizah.

Ada juga aktor terbaik FFI 2019 Muhammad Khan yang berharap Indonesia menjadi bangsa yang lebih setiap harinya. Dia juga menyelipkan doa agar Presiden Joko Widodo selalu sehat.

"Halo Pak Jokowi selamat ulang tahun semoga sehat selalu dan dijauhkan dari orang-orang yang palsu. Harapannya buat Indonesia semoga kita menjadi bangsa yang lebih baik setiap harinya daripada hari kemarin," kata Muhammad Khan.

Terakhir, ada aktris Tissa Biani. Dia berdoa agar Presiden selalu semangat memimpin negara ini di tengah masa pandemi COVID-19.

"Halo saya Tissa Biani mau mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bapak Presiden kita, pemimpin negara kita, Ir. Joko Widodo, semoga sehat terus, sukses selalu semangat terus memimpin dalam Indonesia di tengah masa pandemi," tutur Tissa.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar