Mahasiswa FBS UNP terima infak anak yatim

id UNP, FBS, rektor, kampus,santunan

Mahasiswa FBS UNP terima infak anak yatim

Penyerahan infak untuk mahasiswa yang yatim di FBS UNP (Antara/ist)

Padang (ANTARA) - Mahasiswa berstatus anak yatim keluarga besar Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Padang (UNP) menerima infak dari jemaah musalla Amanah FBS dengan total Rp29 juta pada Kamis (14/5).

Penyerahan dana infak tersebut diserahkan oleh Ketua Pengurus Musala FBS UNP Dr. Ramalis Hakim, M.Pd. didampingi Dekan FBS UNP Prof. Ermanto kepada perwakilan keluarga anak yatim di Kampus FBS Universitas Negeri Padang.

Ketua Pengurus Musala Dr. Ramalis Hakim, M.Pd., mengatakan dana infak anak yatim dari jemaah musala Amanah FBS UNP terkumpul sebanyak 29 juta rupiah.

"Dana infak anak yatim tersebut diserahkan kepada mahasiswa FBS UNP yang berstatus anak yatim tersebut sebanyak 20 orang yang masing-masing menerima satu juta rupiah dan anak-anak yatim keluarga besar FBS UNP sebesar 750.000 untuk setiap anak," ujarnya yang juga dosen di Jurusan Seni Rupa FBS Universitas Negeri Padang

Ia menambahkan bahwa untuk mahasiswa-mahasiswa, dana infak tersebut dikirimkan langsung ke rekening mahasiswa yang bersangkutan sedangkan untuk anak yatim keluarga besar FBS Universitas Negeri Padang diserahkan langsung kepada anak atau ibunya ke rumah masing-masing.

"Mudah-mudahan infak anak yatim ini bermanfaat bagi anak yatim keluarga besar FBS Universitas Negeri Padang menjelang hari raya idul fitri tahun ini dan menjadi amal ibadah bagi jamaah musala Amanah FBS UNP," harapnya.