Ngulik pendidikan di luar negeri, simak "cerita dari negeri kincir angin" di live instagram ITP Padang

id ITP, pendidikan luar, Firmansyah David, Padang, PTS, belajar online

Ngulik pendidikan di luar negeri, simak "cerita dari negeri kincir angin" di live instagram ITP Padang

live instagram @itppadang (ist)

Padang (ANTARA) - Bicara soal Belanda memang tak pernah habisnya. Selalu banyak hal menarik yang bisa dibahas dan dipelajari dari negara pengekspor keju di dunia itu.

Nah, karena itu Institut Teknologi Padang (ITP) melalui program terbarunya NGOBROL SINI akan membahas seputar pendidikan di sana melalui live instagram @itppadang dengan mengundang Firmansyah David, P.hD sebagai bintang tamu.

Mengangkat tema “Cerita dari Negeri Kincir Angin”, ITP mengajak para followersnya untuk berdiskusi bersama bintang tamu yang pernah mengenyam pendidikan di sana.

Tak hanya bercerita tentang pendidikan di Belanda, Firmansyah David juga akan berbagi pengalamannya bagaimana bisa sampai menjadi Wakil Rektor I di ITP.

Kamu juga bisa tanya-tanya langsung seputar kuliah di Belanda di kolom komentar yang akan dijawab langsung oleh Firmansyah David.

Selain ngobrol bareng, tersedia juga hadiah-hadiah menarik bagi penonton yang beruntung menjawab quiz saat live. Buat yang penasaran, yuk gabung di live instagramnya @itppadang pada Rabu (6/5/2020) Pukul 16.30 Wib.

Tonton juga live instagram ITP yang lainnya di minggu ini, berikut jadwalnya:

Kamis, 7 Mei 2020 Pukul 16.30-17.00

Guest Star: Dzawin Nur

Jumat. 8 Mei 2020 Pukul 16.30-17.00

Guest Star: Ustadz. Rozi Saferi