Yamaha NMax 2020 mulai didistribusikan, Model lama masih diminati

id yamaha nmax,yamaha

Yamaha NMax 2020 mulai didistribusikan, Model lama masih diminati

Yamaha NMax 2020 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan skuter otomatis (skutik) Yamaha NMax model 2020 sudah mulai didistribusikan kepada konsumen pada bulan ini.

Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro mengatakan bahwa pabrikan berlogo garpu tala itu sudah mendistribusikan NMax model 2020, meski permintaan pada model lama masih tetap ada.

"Kami distribusikan secara bertahap. Bisa akhir bulan ini sampai atau pertengahan Januari," kata Anton Widiantoro dalam keterangannya, Sabtu (18/1).

Ia mengatakan bahwa Yamaha tidak bisa sepenuhnya menghentikan pengiriman NMax model lama karena skutik berbodi bongsor itu masih diminati konsumen.

"Masih ada konsumen yang memesan model lama," kata dia.

Yamaha Indonesia telah mengumumkan harga jual All New NMax 2020 yang telah dikenalkan pada akhir tahun 2019, senilai Rp29,5 juta untuk tipe standar.

Harga NMax terbaru berselisih Rp1,3 juta dari tipe sebelumnya, dan tidak terlalu jauh dari banderol Honda PCX yang dijual Rp29,5 hingga Rp32,5 juta yang menjadi kompetitornya.

"Setelah meluncurkan akhir tahun 2019, kami lanjutkan dengan informasi yang sudah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu harga. Kami harap All New Nmax 155 memberikan kebanggaan bagi konsumen yang ingin memiliki skutik elegan dan modern,” kata Deputy GM Marketing PT YIMM Yordan Satriadi dalam keterangannya, Jumat (16/1).

Kendati demikian, Yamaha belum mengumumkan harga NMax tipe ABS. Jika mengacu daftar harga saat ini, NMax ABS tipe sebelumnya dijual Rp32 jutaan.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar