Positif konsumsi narkoba, Medina Zein ditahan Polda Metro Jaya

id narkoba,medina zein,ibra azhari,Polda metro

Positif konsumsi narkoba, Medina Zein ditahan Polda Metro Jaya

Tersangka aktor Ibrahim Salahuddin alias Ibra Azhari (kanan) dihadirkan dalam rilis penyalahgunaan narkotika di Dit Resnaroba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12/2019). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.

Jakarta, (ANTARA) - Medina Zein positif mengonsumsi narkoba dan kini ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya sebagai bagian dari pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

"Ada keterlibatan yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Senin.

Ini hasil pengembangan dari salah satu tersangka yang sebelumnya sudah diamankan, yaitu Ibra Azhari. "Ini pengembangannya," katanya.

Kemudian yang bersangkutan kemarin sudah dilakukan pemeriksaan dan juga kita tes urine. " Positif mengandung amfetamin dan metamfetamin ya," kata Yusri.

Medina masih diperiksa secara intensif oleh penyidik untuk mendalami perannya dalam kasus tersebut.

"Masih didalami perannya sebagai apa," katanya.

Medina diamankan dan diperiksa pada Sabtu (28/12) terkait kasus narkoba yang membuat Ibra Azhari berurusan dengan aparat penegak hukum untuk keempat kalinya.

Ibra diitangkap pada Minggu 22 Desember 2019 dini hari di kediamannya di kawasan di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ibra ditangkap bersama enam tersangka lainnya. Penangkapan Ibra berawal dari tertangkapnya seorang pengedar narkoba berinisial IS. (*)