Neuer dan Muller yakini Bayern Munchen bisa kalahkan Chelsea

id Manuel Neuer,Thomas Muller,Bayern Munchen,Chelsea,Liga Champions,Undian Liga Champions

Neuer dan Muller yakini Bayern Munchen bisa kalahkan Chelsea

Manuel Neuer (kiri) dan Thomas Muller (kanan) yakin Bayern Munchen percaya diri bisa kalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.(Bongarts/Getty Images/Stuart Franklin)

Jakarta, (ANTARA) - Manuel Neuer dan Thomas Muller mengatakan bahwa Bayern Munchen percaya diri bisa mengalahkan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Juara Bundesliga tersebut akan bertemu dengan tim asuhan Frank Lampard dan akan membalas kakalahan di final 2011-12, yang dimenangi Chelsea melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 di Munchen.

Neuer dan Muller bermain dalam kekalahan yang memilukan itu, tetapi meresponsnya dengan memenangi treble pada musim 2012-13, yang termasuk menang di final Liga Champions atas Borussia Dortmund di Wembley.

Dengan membaiknya performa Bayern Munchen sejak Hansi Flick mengambil alih posisi pelatih sementara usai pemecatan Niko Kovac, kiper sekaligus kapten klub Neuer yakin timnya "memiliki kepercayaan diri tinggi" saat menghadapi klub Inggris itu.

"Kami menantikan bermain di London, tempat kami memiliki pengalaman yang bagus," kata Neuer melalui situs resmi klub yang dilansir Goal pada Selasa (17/12).

"Mereka tim yang berbahaya, yang harus kami tangani dengan sangat serius dan konsentrasi tinggi."

"Jelas, kami ingin lolos ke babak berikutnya. Saya rasa kami bisa bermain dengan tingkat kepercayaan tinggi. Kami senang dengan hasil undian (Liga Champions): melawan tim yang menarik dan bagus."

Muller mengatakan bahwa final pada musim 2012 "tidak memiliki relevansi" dengan pertandingan 16 besar, dengan menambahkan bahwa tidak akan ada tim kecil di babak ini.

"Jelas bahwa Anda tidak akan melawan tim kecil di 16 besar Liga Champions. Kami cukup percaya diri."

"Chelsea memiliki pemain yang bisa melukai kita. Mereka memiliki talenta-talenta di lini serang yang kualitasnya mumpuni."

"Namun, ini tentang kinerja tim, bukan individu. Kepercayaan diri kami berdasarkan kondisi tim saat ini yang merasa sangat senang."