Axis edukasi anak muda tentang wirausaha

id Axis ,Axis peduli anak muda,berita sumbar

Axis edukasi anak muda tentang wirausaha

Axis saat menggelar Kegiatan "Be The Future Starter", di Padang, Kamis (21/11). (ANTARA/Fathul Abdi)

Padang (ANTARA) - Operator seluler Axis mengedukasi ratusan anak muda tentang wawasan wirausaha serta peluang karir di era digital melalui kegiatan "Be The Future Starter" yang digelar di Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kegiatan ini sebagai sarana edukasi yang kami berikan kepada generasi muda terutama generasi Z, dengan materi wirausaha, peluang karir, dan lainnya," kata Head Youth Of Touch Poin Axis Fery Firman, di Padang, Kamis.

Melalui kegiatan tersebut pihaknya ingin mengurai masalah serta kendala yang kerap dihadapi anak muda sebelum memasuki dunia kerja.

Beberapa kendala seperti keraguan bidang pekerjaan, kekhawatiran saat memasuki dunia kerja, karir, motivasi yang kurang, dan lainnya.

Karena hal itu Axis menghadirkan enam narasumber dari latar belakang praktisi serta profesi yang bisa membagi pengalaman kepada ratusan mahasiswa yang hadir.

"Diharapkan pemaparan narasumber l serta sesi tanya jawab di dalam acara bisa memberikan solusi serta motivasi," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Axis juga meluncurkan secara resmi produk baru miliknya yaitu "Axis Edu Pack".

Produk tersebut merupakan paket data yang di dalamnya sudah terakses dengan aplikasi kursus daring yaitu Udemy.

Dengan paket itu pengguna bisa mendapatkan berbagai mayeri pengetahuan seperti matematika, fisika, seni, dan banyak lainnya.

"Ini tentu bisa dimanfaatkan oleh anak muda dalam menambah serta memperbarui pengetahuan," katanya.

Ia mengatakan Padang adalah daerah spesial karena menjadi kota pertama diluncurkannya produk Edu Pack.