Padang Juara 2 Stand Terbaik di Sumbar Expo 2019

id berita padang, berita sumbar, sumbar expo

Padang Juara 2 Stand Terbaik di Sumbar Expo 2019

Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menyerahkan penghargaan stand terbaik dua kepada Ketua Dekranasda Kota Padang, Ny Harneli Mahyeldi. (Antara/Humas)

Padang, (ANTARA) - Hasil memuaskan dicatatkan Pemerintah Kota Padang dalam ajang Sumbar Expo 2019 di Medan, 14-17 November 2019. Pada even tahunan itu, stand Pemko Padang didapuk sebagai juara 2 stand terbaik. Penghargaan diserahkan langsung Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit kepada Ketua Dekranasda Kota Padang, Ny Harneli Mahyeldi, Minggu sore.

“Alhamdulillah, stand kita meraih juara dua,” kata Ny. Harneli Mahyeldi usai menerima penghargaan pada penutupan Sumbar Expo 2019 di Lapangan Merdeka, Medan .

Stand milik Pemko Padang memang sudah diprediksi bakal menjadi juara pada Sumbar Expo di Medan. Sebab,selalu ramai dikunjungi pengunjung. Stand tersebut juga terbilang unik dari daerah peserta lain.

Tidak saja memamerkan produk UMKM, di stand ini juga terpasang wall display yang selalu menayangkan company profile Kota Padang. Wall display ini jadi perhatian pengunjung. Termasuk memasang tagline mini bertuliskan “Padang” di bagian depan stand.

Sementara, Kepala Bagian Perekonomian Setdako Padang, Swesti Fanloni menyebut stand Padang dari awal telah berkomitmen mengusung tema modern, minimalis dan etnik pada stand tersebut. Pemko Padang memadukan ketiga tema itu menjadi satu sehingga mengesankan gaya modern tanpa meninggalkan budaya Minang.

Swesti juga mengucapkan rasa syukur atas hasil ini. Kabag Perekonomian ini juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa atas dukungan penuh tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemko Padang yang ikut berpartisipasi pada Sumbar Expo kali ini. Seperti DPMPTSP, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perdagangan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Pangan, dan Dinas Tenaga Kerja dan Industri.

“Pencapaian ini merupakan hasil kerjasama tim yang luar biasa, dan upaya terbaik dari tim masing-masing OPD,” katanya.