Menikmati suasana Pasar Malam Simpang Kalumpang

id berita padang,berita sumbar, pasar malam,permainan pasar malam,pasar malam hari ini,pasar malam terdekat,lokasi pasar malam,pasar malam terdekat hari

Menikmati suasana Pasar Malam Simpang Kalumpang

Suasana pasar malam di Simpang Kalumpang Lubuk Buaya Padang (Antara/Atik Risalah)

Padang, (ANTARA) -

Keberadaan pasar malam di kawasan Simpang Kalumpang, Lubuk Buaya, Padang cukup ramai dikunjungi masyarakat dan menarik perhatian mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Pasar malam yang dibuka sejak tanggal 5 Oktober 2019 itu menawarkan berbagai macam wahana dan permainan. Mulai dari lempar kaleng, lempar pimpong gelas, minta nomor, motocross, bianglala, kora-kora, lempar love, pancing bola, lomba mewarnai, komedi putar, dan lainnya.

Menurut Firman, salah seorang pedagang b di lokasi mengatakan pasar malam mulai beroperasi setelah Isya, dan biasanya tutup pukul 01.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB .

Ia juga mengatakan bahwa pasar malam kali ini merupakan pasar malam yang paling meriah dan paling banyak pengunjung di Padang dibandingkan dengan pasar malam yang telah diadakan sebelumnya.

Salah seorang pengunjung pasar malam Suci mengatakan pasar malam sudah lama tidak ada di daerah tersebut sehingga antusias pengunjung cukup tinggi.

Ditambah lagi wahana yang ada di pasar malam kali ini lebih lengkap dan daerahnya juga cukup luas, kata dia.

Selain itu ia menyampaikan pasar malam ini digandrungi oleh banyak kalangan, sehingga menarik untuk didatangi, baik bersama keluarga ataupun teman.

Karena tempat ini bisa menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan bersama keluarga ditambah lagi dengan wahana yang seru, ujarnya.

Penulis adalah mahasiswa magang di portal berita www.sumbar.antaranews.com