Bupati Solok Selatan kukuhkan pejabat tinggi pratama hasil lelang

id Muzni Zakaria ,Lelang Jabatan,pemkab solok selatan,berita solok selatan,info solok selatan

Bupati Solok Selatan kukuhkan pejabat tinggi pratama hasil lelang

Empat pejabat di Solok Selatan ucapkan sumpah janji, Jumat (ANTARA/HO/Humas Solok Selatan)

Padang Aro  (ANTARA) - Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Muzni Zakaria mengukuhkan tiga pejabat tinggi pratama hasil lelang jabatan dan satu pejabat administrator, di Padang Aro, Jum'at.

Tiga pejabat pimpinan tinggi pratama yang dikukuhkan yaitu Pejabat yang dilantik tersebut yakni Novrizon sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Kemudian Richi Amran sebagai Kepala Pelaksana BPBD dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Perindagkop&UKM) dijabat oleh Budiman serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Otoda Riri Thyson.

Bupati Solok Selatan Muzni Zakaria mengatakan, pejabat yang dikukuhkan harus melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh karena itu merupakan kunci keberhasilan dalam menjalankan setiap amanah yang diberikan.

"Pejabat yang dikukuhkan harus rajin berkomunikasi dengan pimpinan serta cepat menindaklanjuti setiap arahan dan instruksi yang diberikan pimpinan," ujarnya.

Dia mengatakan, mutasi, promosi dan juga rotasi merupakan pekerjaan rutin dalam sebuah organisasi khususnya pejabat eselon III.

Dia menambahkan, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat pariwisata menjadi salah satu sektor penting yang harus terus dibenahi dan menjadi perhatian semua unsur.

"Kebersihan obyek wisata harus jadi fokus untuk dibenahi kemudian, perbaikan dan perawatan sarana dan prasarana minimal yang harus dipenuhi perlu dilengkapi," ujarnya.

Pewarta :
Editor: Joko Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar