Bupati Hendrajoni hadiri panen hadiah Simpedes BRI 2019

id Painan,BRI,Simperdes

Bupati Hendrajoni hadiri panen hadiah Simpedes BRI 2019

Panen Hadiah Simpedes BRI 2019 di Lapangan Sepak Bola Telaga Harapan, Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang, Sabtu. (istimewa)

Padang, (ANTARA) - Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes BRI 2019 di Lapangan Sepak Bola Telaga Harapan, Pasar Kambang, Kecamatan Lengayang, Sabtu.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat di Pesisir Selatan semakin termotivasi untuk menambung," kata Bupati Hendrajoni di sela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya banyak nilai-nilai positif yang terdapat pada kebiasaan menabung, mulai dari kemampuan mengelola keuangan dengan baik, disiplin, hemat dan lain sebagainya.

"Menabung bisa dilakukan dengan banyak cara, namun cara yang paling aman dan meminimalkan risiko terhadap tabungan ya mesti menggunakan jasa perbankan," kata dia.

Menabung di perbankan imbuhnya transaksi keuangannya mudah, tersedia fasilitas keuangan yang praktis, serta tidak was-was menabung dalam jumlah besar.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Cabang Painan, Pranathan Triatmojo mengemukakan acara Panen Hadiah Simpedes BRI 2019 yang digelar merupakan bagian dari upaya memperkuat budaya menabung di tengah-tengah masyarakat.

"Semakin banyak saldo tabungan di BRI Simpedes maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah dari Program Panen Hadiah Simpedes," katanya.

Seluruh nasabah tabungan BRI Simpedes, sebutnya, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah, hanya dengan saldo minimal Rp100 ribu setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah mendapat poin yang akan diikutsertakan dalam pengundian.

Ia menjelaskan pada 2019 ini, BRI dinobatkan sebagai bank terbesar ketiga di Asia Tenggara dan di tahun ini juga khusus di Pesisir Selatan BRI telah menyalurkan kredit kepada masyarakat sebesar Rp1 triliun.

Pada acara Panen Hadiah Simpedes BRI 2019 di Lapangan Sepak Bola Telaga Harapan tersebut juga hadir, Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten setempat, Mimi Riarty Zainul, Camat Lengayang, Zoni Eldo, pejabat lain dan ratusan nasabah tabungan BRI Simpedes.

Pewarta :
Editor: Mario Sofia Nasution
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar