Lille raih kemenangan 2-1 atas Angers, Lyon ditahan imbang dalam Ligue 1

id lille, olympique lyon, liga prancis,berita olahraga,berita bola

Lille raih kemenangan 2-1 atas Angers, Lyon ditahan imbang dalam Ligue 1

Pemain Lille Luiz Araujo. ANTARA/twitter@losclive

Jakarta, (ANTARA) - Lilledapat modal bagus untuk menghadapi AjaxAmsterdamdi Liga Champions pekan depan setelah meraih kemenangan 2-1 atas Angers dalam pertandingan Ligue 1, Jumat waktu setempat, sementara Olympique Lyonnais ditahan imbang Amiens 2-2.

Victor Osimhen dan Luiz Araujo mencetak gol pada kedua babak saat tim asal utara itu naik ke urutan keempat pada klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan.

Mereka membuntuti pemimpin klasemen Paris St Germain, yang akan melawan Racing Strasbourg di Parc des Princes, Sabtu, berdasarkan selisih gol.

Angers, yang memperkecil selisih melalui gol Stephane Bahoken, juga mengumpulkan sembilan poin, di urutan kelima.

Sementara itu, penampilan tidak stabil Olympique Lyonnais pada Ligue 1 berlanjut ketika mereka ditahan imbang 2-2 di kandang Amiens, menjelang debutnya pada Liga Champions.

Mantan pemain Lyon Mathieu Bodmer mencetak gol dua menit menjelang saat berakhirnya pertandingan untuk menyelamatkan satu poin bagi Amiens setelah Moussa Dembele mencetak gol dua kali menyusul gol pembuka Christophe Jallet bagi tuan rumah, membuat Lyon berada di tempat keenam dengan delapan poin dari lima pertandingan.

Jallet membantu Amiensuntuk membawa timnyaunggul setelah tujuh menit waktu berjalan dengan tendangan bebas, namun dua menit kemudian Dembele menyamakan kedudukan dengan tendangan menyilang.

Dembele kembali menyarangkan bola 11 menit setelah turun minum ketika ia membelokkan umpan silang Bertrand Traore ke gawang dengan lututnya untuk menghasilkan gol kelimanya musim ini.

Akan tetapi, Bodmer menyamakan kedudukan bagi Amiens dengan tendangan jarak dekat, merusak kepercayaan diri Lyon menjelang mejamu Zenit St Petersburg pada Liga Champions, Selasa mendatang., demikian Reuters. (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar