Diundang makan siang, Anis Baswedan akan bertemu Surya Paloh

id Anis Baswedan, Surya Paloh

Anies Baswedan (ANTARA /M Agung Rajasa)

Jakarta, (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta Anis Bawesdan direncanakan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem Jakarta, Rabu.

"Biasa aja undangan makan siang," kata Anis di kompleks balaikota Jakarta.

Anis menjelaskan dirinya harus menghormati undangan Surya Paloh sebagai tokoh nasional.

"Beliau (Surya) kemarin ulang tahun," ujarnya.

Pantauan di Kantor DPP Nasdem Jakarta, Surya Paloh telah tiba terlebih dahulu di kantornya yang berlokasi di wilayah Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat ini untuk menunggu kedatangan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Dalam pekan ini, Surya Paloh telah bertemu dengan tokoh nasional, diantaranya Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengaku pertemuannya dengan Surya Paloh tidak membicarakan kabinet maupun komposisi pimpinan MPR.

"Pokoknya, tadi hanya kekeluargaan dan menjaga kebersamaan soliditaspartai-partai koalisi," kata Muhaimin Iskandar seusai pertemuan di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Senin (22/7).

Sementara Suharso Monoarfa menyebutkan sempat membicarakan soal calon Ketua MPR ketika bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh.

"Ya, ada sedikit-sedikit bahas Ketua MPR," kata Suharso Monoarfa seusai pertemuannya dengan Surya Paloh, di kantor DPP NasDem, di Jakarta, Senin (22/7). (*)

Pewarta :
Editor: Mukhlisun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar