Ketua TP PKK Sijunjungserahkan bantuan paket ramadhanke keluarga kurang mampu

id Bantuan

Ketua LKKS, Ny.En Yuswir Arifin yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) pemberdayaan sosial dan penanggulangan fakir miskin pada Dinas Sosial PP &PA, Basinar menyerahkan bantuan bagi keluarga kurang mampu. (Ist)

Muaro (ANTARA) - Luar biasa memang perhatian Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Ny. En Yuswir Arifin terhadap fakir miskin atau keluarga kurang mampu yang ada di Kabupaten Sijunjung.

Kegiatan Ketua TP PKK sekaligus Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Sijunjung, Ny.En Yuswir Arifin menyerahkan bantuan paket Ramadhan kepada 50 orang fakir miskin/keluarga kurang mampu di Rumah Dinas, Jumat.

Bantuan yang diserahkan ini antara lain, satu pak telur dan satu kain sarung.

Ketua LKKS, Ny.En Yuswir Arifin yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) pemberdayaan sosial dan penanggulangan fakir miskin pada Dinas Sosial PP &PA, Basinar pada kesempatan itu berharap agar bantuan yang diterima ini bisa dipergunakan dengan baik.

"Kepada bapak dan ibu penerima bantuan kami berharap agar bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan membantu keperluan bapak dan ibu mendekati hari raya idul fitri 1440 H tahun ini," ucapnya.

Ia juga mengharapkan untuk ke depannya, penerima bantuan ini lebih banyak lagi, sehingga keluarga yang kurang mampu di Kabupaten Sijunjung ini dapat terbantu semuanya.

" Pada bulan Ramadhan tahun ini, kami baru dapat menyalurkan bantuan untuk 50 orang penerima, semoga untuk tahun yang akan datang, kita bisa menyerahkan bantuan kepada lebih banyak penerima, agar keluarga kurang mampu di Kabupaten Sijunjung ini dapat sama sama terbantu,"ujar nya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar