Ria Ricis tak khawatir bila media sosial tidak lagi populer

id Ria ricis

Ria Ricis tak khawatir bila media sosial tidak lagi populer

Youtuber Ria Ricis menyapa penggemar pada acara Minang United yang digelar Harmoni Indonesia di Padang, Sabtu (23/3) (Antara Sumbar/Famella Putriadi)

Padang (ANTARA) - Ria Ricis yang disebut-sebut bisa mendulang ratusan juta rupiah setiap bulan dari akun youtube mengaku tidak takut bila suatu saat nanti media sosial tidak populer lagi seperti sekarang.

"Itu tidak jadi penghalang, kita bisa berbisnis, bisa buka usaha dari hobi kita," katanya di Padang, Sabtu.

Ia mengatakan itu dalam acara Minang United di Danau Cimpago Pantai Padang.

Menurutnya rezeki itu sudah ada yang mengatur, tetapi itu semua harus dijemput dengan cara bekerja keras, bukan hanya ditunggu.

Apa yang diharapkan dan diinginkan hanya bisa didapatkan dengan usaha maksimal, bersyukur dan tidak mengeluh.

Ria ricis merupakan wanita pertama di Asia Tenggara yang memiliki jumlah subscriber di atas 10 juta dan menjadi inspirasi untuk ribuan generasi milenial untuk eksis di media sosial.

Selain memberikan tips sukses untuk kaum milenial Padang, Ria juga berpesan untuk tidak ikut-ikutan menyebar hoaks yang sebagian besar ada di media sosial.

"Gunakanlah media sosial untuk kegiatan positif, jangan menyebar hoaks," katanya.

Festival Minang United merupakan kolaborasi dari seluruh elemen warga Minang mulai dari masyarakat, siswa, mahasiswa, seniman asal Minang maupun artis Ibu Kota melalui peningkatan peran pemuda di Sumbar.

Acara itu juga dimeriahkan Afgan, Pee Wee Gaskins dan Shaggydog.