Ini pesan dan kesan Letkol Inf Irvan Yusri, saat pisah sambut

id Dandim

Tiga kepala daerah foto bersama dipenghujung acara pisah sambut Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf Irvan Yusri, S.I.P pada Kamis (14/3) malam dengan yang baru Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P di Gedung Pancasila Muaro (ist)

Muaro (ANTARA) - Setelah kurang lebih selama dua tahun dua bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf Irvan Yusri, S.I.P pada Kamis malam resmi pisah sambut dengan yang baru Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P di Gedung Pancasila Muaro.

Adapun Letkol Inf Irvan Yusri, S.IP selanjutnya akan menduduki jabatan baru dosen muda di Sekolah Staf dan Komandan Angakatan Darat Bandung.

Dalam sambutannya, Irvan menyampaikan beberapa pesan dan kesan terhadap pemerintah daerah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya, yang selama ini telah membantu dalam melaksanakan berbagai tugas.

"Terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan kerja sama semua pihak selama dua tahun dua bulan sehingga dapat melaksanakan tugas ini dengan baik," ucap Irvan.

Tidak lupa juga dirinya menyampaikan permintaan maaf selama bertugas, jika ada tindakan yang kurang berkenan terhadap Pemerintah Daerah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya.

"Selaku manusia biasa, tentunya di dalam bergaul tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik di sengaja maupun tidak kami memohon maaf sebesarnya," ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah agar memberikan yang terbaik terhadap Dandim baru. "Sesuatu yang baik dan yang telah diberikan kepada saya, juga dilakukan kepada Dandim 0310/SSD yang baru," pintanya.

Selain itu, Irvan berpesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kondusifitas di dua Kabupaten dan satu kota itu.

Tiga Kepala Daerah

Tiga kepala daerah, meliputi Walikota Sawahlunto, Bupati Sijunjung dan Bupati Dharmasraya turut menghadiri pisah sambut Dandim 0310/SSD di Gedung Pancasila Muaro, juga Ketua DPRD Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Muaro, Sekretaris Daerah dari Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya beserta istri, kemudian Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Sijunjung dan Camat.

Dandim 0310 yang baru Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P dalam sambutannya mengatakan bahwa besar harapannya untuk dapat melanjutkan apa yang telah dibangun oleh Dandim sebelumnya.

Selain itu Dandim yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Sekolah Secata I Rindam I Bukit Barisan ini berharap mendapatkan bimbingan dan juga kerja sama dari semua pihak dalam menjalankan tugasnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan istri memberikan selamat kepada Dandim baru maupun lama bersama dengan Bupati Dharmasraya dan Wali Kota Sawahlunto serta Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro serta seluruh undangan lainnya.

Kemudian Bupati Sijunjung, mewakili Kepala Daerah Sawahlunto dan Dharmasraya serta seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung menyampaikan ucapan terima kasih atas prestasi, dedikasi dan pengabdian Letkol Inf Irvan Yusri, yang telah banyak berbuat untuk masyarakat Kabupaten Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya, dan juga ikut mengawal di tiga wilayah sampai hari ini sehingga tetap aman dan kondusif.

"Selamat datang di wilayah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya kepada Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P kami doakan semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan melanjutkan tugas-tugas dari dandim sebelumnya dan dapat bersinergi dengan unsur pimpinan daerah lainnya," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar