Jelang debat, Presiden Jokowi lari pagi di Kebun Raya Bogor

id Debat Capres,Jokowi lari pagi,Kebun Raya Bogor

Jelang debat, Presiden Jokowi lari pagi di Kebun Raya Bogor

Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) berjalan bersama capres no urut 02 Prabowo Subianto sebelum mengikuti Debat Pertama Capres & Cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). ANTARA FOTO/Setneg-Agus Suparto/foc.

Jakarta, (Antaranews Sumbar) - Presiden RI Joko Widodo memulai aktivitasnya Minggu pagi ini dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor menjelang debat kedua capres, Minggu malam.

Seperti dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, saat berlari, Presiden Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel Pnb. Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya serta beberapa anggota Paspampres.

Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan, Bogor, pada pukul 9.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Dengan menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam, Presiden menyempatkan diri menyapa masyarakat dan tidak lupa melayani permintaan swafoto warga.

Setelah kurang lebih 1 jam melakukan joging, Presiden pun kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB.

Debat kedua akan berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam, dengan dipandu oleh dua moderator, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Debat dengan tema energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan, dan infrastruktur ini hanya akan diikuti dua capres.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon, yakni pasangan Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga. (*)