Seribuan peserta ikut tari Gemu Famire di Sijunjung, pecah rekor MURI

id Rekor muri

Seribuan peserta ikut tari Gemu Famire di Sijunjung, pecah rekor MURI

Tari gemu famire berlangsung di Lapangan M. Yamin Muaro, Selass, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ketua GOW, Ketua Persit dan undangan lainnya begitu antusias mengikutinya. (Ist)

Muaro (Antaranews Sumbar) - Kodim 0310/SSD berpartisipasi menyelenggarakan tari gemu famire di Kabupaten Sijunjung, yang diikuti sebanyak seribuan peserta dari berbagai unsur untuk memecahkan rekor Muri.

Pada kesempatan yang berlangsung di Lapangan M. Yamin Muaro, Selass, turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ketua GOW, Ketua Persit dan undangan lainnya begitu antusias mengikutinya.

Dalam sambutannya, Dandim 0310/SSD, Letkol Irvan Yusri,SP mengatakan pelaksanaan pemecahan rekor Muri ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang diadakan secara serentak dari Sabang sampai Merauke yang diikuti sebanyak 300.000 orang serta diikuti oleh personel TNI dan didukung personel Polri dan instansi lainnya yang berada ditiap-tiap daerah.

Khusus di lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung, peserta senam Tari Gemu Famire tersebut berhasil pecahkan Rekor MURI yang diikuti sebanyak 1.080 orang, ungkapnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak seluruh peserta tari gemu famire mari ikuti dengan serius dan semangat.

“Dengan mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, sehingga pemecahan rekor muri tari gemu famire di Kabupaten Sijunjung berjalan lancar dan sukses," harapnya. *