Telkomsel Padang terapkan konsep pelayanan modern

id Telkomsel,Telkomsel Smart Office,Ririek Adriansyah,Dirut Telkomsel

Telkomsel Padang terapkan konsep pelayanan modern

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, bersama Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, dalam peresmian Telkomsel Smart Office di Padang, Kamis (31/5). (ANTARA SUMBAR/Istimewa)

Padang, (Antaranews Sumbar) - Telkomsel menerapkan konsep Telkomsel Smart Office (TSO) di Kantor Telkomsel Branch Padang, Sumatera Barat (Sumbar), demi meningkatkan sistem pelayanan kepada pelanggan agar lebih moderen dan serba digital.

"Konsep smart office adalah konsep yang mengedepankan kolaborasi antara manusia, proses konektivitas, dan teknologi. Ini akan menambah pengalaman para pelanggan dalam menerima pelayanan," kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, usai meresmikan Telkomsel Smart Office di Padang, Kamis.

TSO merupakan kantor perwakilan Telkomsel untuk Branch Padang, yang didukung suasana digital. Mulai dari akses intranet serta internet tanpa kabel.

Area TSO juga dilengkapi ruang rapat besar dan kecil, yang dilengkapi sarana multimedia untuk menunjang tugas karyawan dalam memberikan sosialisasi serta edukasi.

Selain itu, katanya, kantor yang mengadopsi konsep smart and modern office diyakini bisa menghadirkan suasana baru dan memotivasi peningkatan kinerja karyawan dalam memberikan pelayanan.

"Gedung serta suasana baru TSO harus memantik semangat para karyawan untuk mengadopsi cara kerja khas perusahaan-perusahaan teknologi dunia, dengan itu Telkomsel bisa konsisten menyajikan pengalaman digital," katanya.

Peluncuran Telkomsel Smart Office (TSO) di Kantor Branch Padang, Jalan Khatib Sulaiman itu, dihadiri oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Ia berharap agar Telkomsel terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik dari sisi pelayanan jaringan internet, telepon, pesan, dan lainnya.

Saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 3300 Base Transceiver Station (BTS) gabungan dari 2G, 3G dan 4G. Enam puluh persennya merupakan BTS 3G dan 4G.

Sementara untuk Kota Padang saat ini terdapat sekitar 780 BTS.

"Kami juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan, terutama pada wilayah dengan kategori Terdepan, Terluar, dan Tertingal (3T)," katanya. (*)